Raksasa Liga Inggris Chelsea Belum Juga Menyerah Untuk Dapatkan Jules Kounde

  • Whatsapp
Raksasa Liga Inggris Chelsea Belum Juga Menyerah Untuk Dapatkan Jules Kounde
banner 300x250

Havana88 – Chelsea gagal mendapatkan Jules Kunde dari Sevilla pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, The Blues masih belum benar-benar menyerah.

Perburuan Kounde kemarin menemui jalan buntu. Chelsea sempat mencoba mengajukan tawaran, namun Sevilla menolak dan tiba-tiba berubah sikap.

Read More

Awalnya, Chelsea menunggu penjualan Kurt Zouma ke West Ham, lalu bergerak mengejar Kounde. Zouma dilepas seharga 30 juta poundsterling, namun Sevilla hanya ingin melepas Kunde seharga 68 juta poundsterling.

Selisih harga ini membuat transfer Kunde dibatalkan pada hari deadline. Meski begitu, kabarnya Chelsea sudah siap untuk pindah lagi.

Sikap Kounde Sikap
Masih berusia 22 tahun, Kounde dianggap sebagai salah satu bek muda terbaik di Eropa. Dia bisa menjadi jawaban Chelsea untuk memperkuat pos bek tengah.

Menurut laporan yang beredar, Kounde sendiri sudah tidak sabar untuk pindah ke Chelsea. Karena itu, saat Sevilla menolak tawaran The Blues, Kunde pun kesal.

Menurut Express, Jules Kunde dikabarkan sangat kesal dengan klub yang memblokir transfernya ke Chelsea. Kunde bahkan tidak masuk dalam skuat Sevilla dalam duel melawan Elche pekan lalu.

Pembatalan transfer ke Chelsea disebut-sebut sempat membuat Kounde merasa frustasi. Dia mengharapkan lampu hijau dari klub, tetapi itu tidak pernah diberikan sampai akhir jendela transfer.

Coba dua kali lagi
Baru-baru ini, Chelsea dikabarkan belum mencoret nama Kounde. Bek asal Prancis itu akan terus dipantau, Chelsea ingin mengamati perkembangannya di dua bursa transfer mendatang.

The Blues akan mengincar Kounde pada Januari 2022. Jika tidak, Chelsea akan menunggu musim depan untuk membeli Kunde.

Masalahnya, untuk tahun depan, Kounde harus berusaha mempertahankan level permainannya, atau jika dia bisa meningkatkannya. Jika permainan menurun, Chelsea kemungkinan besar akan mengalihkan fokus ke target lain.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250