Rangkaian Acara Pernikahan Rizky Billar Dan Lesti Kejora

  • Whatsapp
Kabar gembira datang dari Rizky Billar dan Lesti Kejora. Setelah rencana pernikahan mereka tertunda, kali ini acara akan dilaksanakan.
banner 300x250

Havana88 –  Kabar gembira datang dari Rizky Billar dan Lesti Kejora. Setelah rencana pernikahan mereka tertunda, kali ini acara akan dilaksanakan.

Rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan dimulai besok. Hal ini terlihat di Instagram ANTV yang akan menayangkan acara tersebut.

Read More

“LESLAR’S ETERNAL LOVE SERIES • MINGGU, 08 AGUSTUS 2021 • EKSKLUSIF HANYA DI ANTV. ANTV Lovers dan Leslar Lovers Siapa yang sudah tidak sabar menunggu serial Leslar’s Eternal Love di ANTV?” tulis di Instagram ANTV.

“Nah, sebelum menikah, ternyata Kakak @rizkybillar ingin mengajak kita semua bersenang-senang di Seri Cinta Abadi Leslar, MENGHITUNG HARI, LEPAS SINGLE, CALON PEMIMPIN ANDA, HADIAH TERBAIK LESTI Minggu, 8 Agustus 2021 Eksklusif hanya di ANTV, kita tunggu saja!” katanya lagi.

Dalam postingan yang diunggah, terlihat besok pukul 08.30 WIB akan ada acara menghitung hari. Dilanjutkan pada sore hari akan rilis single pada pukul 15.30 WIB.

“Setelah tertunda selama lebih dari sebulan, akhirnya kami dapat mengumumkan hari bahagia yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar setia Leslar. Semoga seluruh rangkaian acara Leslar’s Eternal Love dapat berjalan seperti yang kami harapkan,” ujar Otis Hahijary selaku Vice President Director ANTV melalui rilisnya.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar Billar dan Lesti yang telah bersedia menunggu dengan sabar dan sangat antusias dengan seluruh rangkaian acaranya,” lanjut Otis lagi.

ANTV juga memastikan semua pihak yang terlibat dalam acara ini menjalankan protokol kesehatan yang ketat. Seperti melakukan swab biasa.

Sebelumnya, Rizky Billar diketahui sudah menyerahkan surat nikah. Surat itu diserahkan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Abung, Ketua KUA Pondok Aren. Dikatakannya, surat lamaran itu disampaikan Rizky Billar melalui perwakilannya.

“Ya, hari ini kalau tidak memperhatikan jam berapa sebelum tengah hari. Jadi ada berkas masuk atas nama Muhammad Rizky Billar yang menyerahkan berkas naik nikah yang ditujukan ke KUA Kabupaten Kebayoran Lama, kata Abung saat dihubungi wartawan melalui telepon, beberapa waktu lalu.

“Yang bersangkutan (yang mengajukan) yang bersangkutan,” sambungnya.

Dalam permohonan surat nikah tidak dijelaskan tentang tanggal dan tempat pernikahan Rizky Billar. KUA Pondok Aren tidak berwenang bertanya.

Jika tidak ada tanggal dalam surat pengantar nikah, itu kebijakan KUA Kebayoran Lama. (Tempatnya juga) tidak ada,” kata Abung.

“Jadi kalau surat pengantar itu hanya hantaran saja, tidak ada alamat, jadwal dan sebagainya. Adapun yang bersangkutan mendaftar ke KUA Kebayoran Lama, kita tidak tahu kapan. Lihat domisili calon mempelai di Cibinong Cianjur, kalau ada perkenalan dari kelurahan dan kecamatan Cibinong Cianjur bisa didaftarkan ke KUA Kebayoran Lama, karena kalau berkasnya tidak lengkap tidak bisa didaftarkan,” jelasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250