Ranty Maria Unggah Foto Mesra Dengan Verrel Bramasta, Rayakan Setahun Putri Untuk Pangeran

  • Whatsapp
Ranty Maria Unggah Foto Mesra Dengan Verrel Bramasta, Rayakan Setahun Putri Untuk Pangeran
banner 300x250

Havana88 – Ranty Maria mengunggah foto bersama Verrel Bramasta, lawan mainnya di sinetron Putri Untuk Pangeran (PUPA). Ranty Maria pamer kemesraan dengan Verrel saat sudah menjadi kakek-nenek.

Dalam foto tersebut, Ranty Maria terlihat bersandar di bahu Verrell. Namun, perbedaan yang mencolok adalah, wajah keduanya sudah menua seperti kakek-nenek.

Read More

Diketahui unggahan ini sebagai bentuk rasa syukur Ranty Maria karena sinetron PUPA yang dibintangi Verrell sudah tayang hingga satu tahun.

Putri untuk Pangeran. Saya sangat bangga saya tidak percaya ini sudah 1 tahun. semua naik turun, galau, emosi, kecewa, ketawa, heboh, sampai kita belajar ‘sabar’,” ujar aktris berusia 22 tahun itu, dikutip dari Instagramnya, Senin (21/6/2021).

Kekasih Rayn Wijaya itu pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam sinetron tersebut, termasuk para penonton. “Terima kasih atas semua kerja sama dan kerja kerasnya, terutama atas dukungan semua Putri untuk pecinta Pangeran,” tulisnya.

Sontak, unggahan tersebut menuai ratusan komentar netizen. Beberapa dari mereka memandangi wajah Ranty Maria dan Verrell Bramasta yang sudah seperti nenek dan kakek-nenek.

“Maaf aku tertawa.. lucu saja dengan fotonya, btw, meskipun tyty adalah seorang nenek, sepertinya dia masih cantik,” kata seorang netizen di kolom komentar

“Lucu bagaimana kalian berdua adalah kakek-nenek,” komentar yang lain.

“Lucu! Verrell, kalau sudah tua, dia masih tampan, ah Ranty masih cantik,” tulis seorang netizen.

“LOL! Aku kira ayah Ranty,” sahut yang lain. “Masih tampan dan cantik,” komentar netizen.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250