Raphael Varane Disebut Memaksa Meninggalkan Real Madrid Untuk Bergabung Dengan Manchester United

  • Whatsapp
Rio Ferdinand mengomentari transfer Raphael Varane ke Manchester United. Dia mengklaim bahwa Varane yang memaksanya meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Setan Merah.
banner 300x250

Havana88- Rio Ferdinand mengomentari transfer Raphael Varane ke Manchester United. Dia mengklaim bahwa Varane yang memaksanya meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Setan Merah.

Manchester United sangat dekat untuk meresmikan penandatanganan Varane. Setan Merah dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid mengenai harga.

Read More

Menurut laporan, United telah setuju untuk menebus Varane seharga £ 41 juta. Pemain asal Prancis itu akan mendapatkan kontrak empat musim plus opsi perpanjangan selama satu musim.

Varane telah menghabiskan 10 tahun di Santiago Bernabeu. Dia membuat 360 penampilan dan memenangkan 18 trofi utama, termasuk empat gelar Liga Champions.

Varane Memaksa Pindah

Setelah bernegosiasi cukup lama, MU tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan Varane. Ferdinand yakin proses transfer ini bisa terjadi karena Varane memaksanya meninggalkan Los Merengues.

“Pembelian yang hebat. Sudah ada pembicaraan [transfer Varane] di bursa transfer sejak transfer dibuka, dan itu pasti datang dari para pemain,” kata Ferdinand di akun Youtube ‘Rio Ferdinand Presents Five’.

“Dia pasti ingin pergi dan menjadi bagian dari Man United, sebuah proyek yang sedang berjalan. Saya pikir dia melihat ini sebagai proyek yang lebih baik daripada apa yang dia miliki di Real Madrid sekarang.”

Puji MU

Ferdinand pun memuji keberhasilan Manchester United mendapatkan Varane. Ia menilai The Red Devils telah melakukan tugasnya dengan baik di bursa transfer kali ini.

“Ini pekerjaan yang bagus oleh orang-orang (rekrutmen) di Manchester United,” lanjutnya.

United telah dikritik di masa lalu, dan memang demikian karena bermain-main di bursa transfer.

“Kali ini mereka sangat tegas, mereka mengejar pemain yang mereka inginkan dan mendapatkannya.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250