Razer Sponsori Morph, Bersama Siap Taklukkan Esports Indonesia!

  • Whatsapp
Razer Sponsori Morph, Bersama Siap Taklukkan Esports Indonesia!
banner 300x250

Havana88 – Morph Team, organisasi esports yang dibentuk oleh Reza Arap, resmi bekerjasama dengan brand lifestyle gaming yang ada di Indonesia, yaitu Razer.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Razer akan mempersenjatai Morph dengan periferal gaming terbaik serta menempatkan logo ular berkepala tiga yang ikonik di seragam tim. Logo tersebut akan terpampang di lengan kiri jersey Morph baru yang memadukan banyak warna, seperti hitam, oranye, abu-abu, dan putih.

Read More

Reza ” Arap ” Oktovian selaku Founder of Morph berkata , ” Merupakan suatu kehormatan bagi saya, Reza Arap sebagai salah satu pendiri Morph, untuk menjadi bagian dari sejarah ini. Sebagai penggemar berat, Razer selalu menjadi pilihan nomor satu untuk peralatan gaming saya. Razer adalah senjata utama saya. saat bermain DotA. Kolaborasi antara Razer dan Morph seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Kami tidak sabar untuk membuat kolaborasi yang luar biasa untuk tim kami, pemain kami, dan industri esports sebagai utuh. Terima kasih Razer.”

CEO Morph Yohannes ” Joey ” Siagian menambahkan, “Untuk mencapai hal-hal hebat, diperlukan partner khusus. Oleh karena itu, kolaborasi antara Morph dan Razer merupakan kolaborasi yang sangat berarti bagi kami. Ditambah lagi, Morph dan Razer sebagai brand gaming dan lifestyle berbagi a fokus bersama pada inovasi dan kualitas. Razer adalah mitra yang tepat bagi kami untuk terus mengembangkan Morph dan mendorong inovasi, inklusi, dan kualitas dalam esports.”

Kami sangat senang menyambut Morph ke Team Razer, ”kata Khang Thai, Manajer Pemasaran Esports Global Senior di Razer. “Kami sangat antusias menjadi bagian dari ambisi Morph Team dalam upayanya menaklukkan esports Indonesia.”

Dengan hadirnya sponsor baru, tentunya para pemain Morph akan semakin semangat mendulang prestasi dari turnamen nasional untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Sebagai salah satu nama terbesar di komunitas game dan esports dunia, Razer telah merancang dan membangun ekosistem perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan yang berfokus pada gamer untuk para gamer di berbagai negara. Tak terkecuali di Indonesia, Razer menjadi salah satu brand gaming favorit para casual gamer atau penggemar esports. Dicintai oleh para atlet esports amatir dan profesional, Razer dikenal dengan mouse, keyboard, dan aksesoris gaming premium lainnya di Indonesia.

Di sisi lain, Morph merupakan organisasi esports yang sudah memiliki beberapa divisi seperti MLBB ladies, VALORANT, PUBGM, dan PUBGM ladies. Sebelumnya tim PUBG Mobile Morph berhasil meraih runner-up liga PUBG Mobile Pro – Spring Split 2020: Indonesia Finals. Mereka juga tampil di PMPL Spring Split 2020: Asia Tenggara dan PUBG Mobile World League 2020 – Season Zero East.

 

banner 300x250

Related posts

banner 300x250