Reaksi Dipo Latief Setelah Dibidik Nikita Mirzani dengan Dugaan Penelantaran Anak

  • Whatsapp
Dipo Latief akhirnya angkat bicara di hadapan wartawan terkait laporan dugaan penelantaran anak yang dilakukan mantan istrinya, Nikita Mirzani, di Polres Metro Jakarta Selatan, Agustus 2021.
banner 300x250

Havana88- Dipo Latief akhirnya angkat bicara di hadapan wartawan terkait laporan dugaan penelantaran anak yang dilakukan mantan istrinya, Nikita Mirzani, di Polres Metro Jakarta Selatan, Agustus 2021.

Putra mantan Menteri Ketenagakerjaan era Orde Baru, Abdul Latief, enggan berspekulasi soal motivasi Nikita Mirzani memberitakannya. “Tapi sekali lagi, siapa yang tahu apa yang ada di hati orang-orang,” kata Dipo Latief.

Read More

Sebelumnya diberitakan, Nikita Mirzani menikah dengan Dipo Latief pada Februari 2018. Mereka bercerai di tahun yang sama. Dugaan penelantaran anak ini terkait dengan bayi, Arkana Mawarni.

Jangan Menebak

“Jadi saya tidak mau berspekulasi dan berasumsi, tapi (dari sisi konsultan), kami menjelaskan banyak hal yang bisa dianggap ini sebenarnya bukan mengabaikan tapi ada yang melatarbelakangi,” ujarnya.

Hal ini kami laporkan dari video yang dilansir Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Dipo Latief yang dipublikasikan channel YouTube KH Infotainment, Minggu (5/9/2021).

Tidak Memiliki Iman yang Baik

Terkait tudingan mengabaikan anak, ia membantah. Dipo Latief mengaku selama ini beritikad baik dalam menjalankan tanggung jawabnya. Namun, dia merasa bahwa dia digunakan sebagai pertunjukan oleh pihak lain.

“Jadi begitu, aku melihat, kan, tapi aku melihat bahwa dia juga tidak memiliki niat baik untuk melibatkanku dalam hal ini, kan? Tapi pada akhirnya, sosokku hanya akan digunakan sebagai pertunjukan untuknya, untuk diejek di depan umum dalam bentuk apa pun, ”jelasnya.

Tentang Kompensasi

Dipo Latief kemudian membahas soal ganti rugi atau apapun. Ia juga menyebutkan bahwa hubungan apapun bentuknya, harus take and give.

“Saya melihat bahwa jika kita memberikan kompensasi atau sesuatu, manfaatnya harus. Tapi kalau cara menerimanya juga… orang take and give, artinya wajar saja kalau hubungan tidak bermusuhan,” lanjutnya.

Mengambil Apa yang Tidak Benar

“Sepertinya mau sesuatu, mau ini, mau itu, tinggal bilang saja, tapi tidak mengambil hak yang bukan miliknya. Tidak bisa dilakukan,” pungkas Dipo Latief. Sementara itu, Nikita Mirzani membantah mengincar harta mantan suaminya.

Melalui Instagram Stories yang diunggah pada 3 September 2021, ia menulis, “Dipo, jangan terlalu percaya diri, aku ingin harta keluargamu. Aku juga punya banyak uang, utangku hanya cicilan rumah dan 1 mobil merci.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250