Reaksi Ibu Ayu Ting Ting Saat Hater Minta Maaf: Sudah Dimaafkan Tapi Dia Harus Tanggung Jawab

  • Whatsapp
Reaksi Ibu Ayu Ting Ting Saat Hater Minta Maaf: Sudah Dimaafkan Tapi Dia Harus Tanggung Jawab
banner 300x250

Havana88 – Masalah Kembali Mendera Ayu Ting Ting kali ini dari hater asal Jawa Timur. Hater yang bekerja di Singapura ini menjadikan akun medsosnya wadah untuk menghujat pelantun “Alamat Palsu.”

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, tak terima hingga mendatangi rumah si pembenci. Tak hanya itu, istri Abdul Rozak meminta bantuan KBRI Singapura untuk memulangkannya.

Read More

Tak lama setelahnya, hater ini maaf minta lewat video. “Saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun pembenci,” ujarnya.

Video permintaan maaf hater ini diunggah Umi Kalsum di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (31/7/2021). Permohonan maaf diterima tapi kasus hukum tetap berjalan.

“Jangan senyum2 sama minta maaf aj kamu y mudah bangat. Jangan merasa senang dulu y kangan merasa aman kamu ada di sana Singapura,” tulis Umi Kalsum menyertai video itu.

“Kamu sesuai dengan perbuatanmu ya saya sebagai orang tua enggak akan tinggal diam atau sampai saja,” sambungnya seraya berjanji tidak akan melepaskan pembenci.

Umi Kalsum menanti kepulangan pembenci berjenis kelamin perempuan itu ke Tanah Air. Ibunda Ayu Ting Ting masih tak terima anak cucunya jadi korban perundungan siber.

Enggak akan kamu dapatkan kar**** dama***** ditunggu ya kamu di Indonesia,” oceh Umi Kalsum yang menyebut caci maki hater sudah berada di level keterlaluan.

Tak puas mengomel lewat status teks, Umi Kalsum menumpahkan kejengkelakannya di kolom komentar. Ia berharap proses hukum untuk pembenci berjalan cepat.

Maafin pasti kita udh maafin tapi dia harus tanggung jawab atas bullyannya buat cucu ibu udh krterlaluan dan orgnya juga bnr2 bikin ibu kesel bgt doakan aj cepat deh y a di prosesnya,” pungkasnya.

Sejumlah selebritas mendukung tindakan Umi Kalsum membela Ayu dan Bilqis. “Tidak bisa. Dia udah keterlaluan bu. Tetap dimaafin, tapi proses hukum harus tetap jalan. Itu maaf mintanya aja nggak tulus,” cuit selebgram Erich Al Amin.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250