Real Madrid lagi terpincang-pincang karena dihantam badai cedera

  • Whatsapp
Real Madrid lagi terpincang-pincang karena dihantam badai cedera
banner 300x250

Havana88detikReal Madrid akan mengunjungi rumah Atalanta di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos datang dengan pisau tumpul.
Atalanta vs Real Madrid pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2) dini hari WIB. Dilansir dari Marca, Real Madrid kembali tertatih-tatih karena diterpa badai cedera.

Real Madrid tidak akan diperkuat sepuluh pemain di skuat utamanya, yaitu Sergio Ramos, Dani Carvajal, Rodrygo, Fede Valverde, Alvaro Odriozola, Daniel Carvajal, Eden Hazard, Marcelo, Eder Militao dan Karim Benzema. Tentu saja itu merupakan pukulan telak, terutama Karim Benzema yang pernah menjadi mesin gol.

Read More

Real Madrid hanya mendatangkan pemain yang hanya mencetak sedikit gol. Total, sejauh ini hanya 23 gol yang telah dicetak dari sembilan pemain yang dibawa oleh Los Blancos!

Rinciannya adalah Casemiro dengan enam gol, Modric dengan empat gol, Vinicius tiga gol, kemudian Kross, Asensio, Varane dan Lucas masing-masing dua gol, dan Mendy dan Mariano masing-masing satu gol.

Sejauh ini, Karim Benzema masih menjadi mesin gol dengan 12 gol di Laliga dan empat gol di Liga Champions!

Jadi, Real Madrid akan bertarung dengan pisau tumpul

Di sisi lain, Atalanta sangat produktif dalam hal mencetak gol. Atalanta telah mencetak 53 gol di Serie A, dengan duo maut pemain Kolombia Luis Muriel dan Duvan Zapata yang masing-masing telah mencetak 17 dan 13 gol di semua kompetisi.

Jadi apakah Real Madrid bisa menang tipis? Atalanta bisa membombardir banyak gol?

banner 300x250

Related posts

banner 300x250