Real Madrid Resmi Memperpanjang Kontrak Dani Carvajal

  • Whatsapp
Real Madrid Resmi Memperpanjang Kontrak Dani Carvajal
banner 300x250

Havana88 – Raksasa La Liga Real Madrid resmi memperpanjang kontrak bek kanan, Dani Carvajal.

Madrid mengumumkan perpanjangan kontrak baru pada Kamis (29/7/2021). El Real memperpanjang masa jabatan Carvajal selama empat tahun.

Read More

Sebelumnya, kontrak Carvajal di Madrid hampir habis. Kontrak lamanya hanya tersisa satu tahun.

Lalu ada kabar bahwa Carvajal akan dilepas oleh Madrid. Keputusan itu diambil karena bek merupakan salah satu pemain yang rawan cedera.

Pengumuman Real Madrid
Real Madrid mengumumkan perpanjangan kontrak Dani Carvajal di situs resmi mereka. Carvajal menandatangani kontrak baru didampingi Presiden El Real, Florentino Perez.

“Bek menandatangani kontrak di Real Madrid, didampingi oleh presiden Florentino Pérez.”

“Daniel Carvajal menandatangani perpanjangan kontrak di Real Madrid, bergabung dengan presiden klub Florentino Pérez. Bek ini berkomitmen untuk klub kami hingga 30 Juni 2025. Setelah penandatanganan, dia diberi jersey bertuliskan nama dan nomornya 2025.” Demikian pernyataan di situs resmi Madrid.

Carvajal dalam rencana Ancelotti
Saat ini Real Madrid diasuh oleh Carlo Ancelotti. Kabarnya pelatih asal Italia inilah yang ingin Carvajal dipertahankan.

Bek berusia 29 tahun itu masih masuk dalam rencana Ancelotti. Karena menurutnya Carvajal adalah salah satu bek kanan terbaik di dunia saat ini.

Dani Carvajal telah mewakili Real Madrid sebanyak 294 kali di semua kompetisi. Dia menyumbangkan enam gol dan 50 assist.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250