Real Madrid Siapkan Tawaran Rp2 Triliun Untuk Kylian Mbappe

  • Whatsapp
Bursa transfer musim panas tinggal beberapa hari lagi. Dan Real Madrid pun hendak memulai usahanya untuk merekrut bintang PSG yang sudah lama diincar, Kylian Mbappe.
banner 300x250

Havana88- Bursa transfer musim panas tinggal beberapa hari lagi. Dan Real Madrid pun hendak memulai usahanya untuk merekrut bintang PSG yang sudah lama diincar, Kylian Mbappe.

Peraih medali peraih medali Piala Dunia 2018 itu kerap dikait-kaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Namun, PSG bersikeras mereka enggan melepasnya ke klub lain dengan harga berapa pun.

Read More

Tahun ini menghadirkan peluang terbesar bagi Madrid untuk mengontrak Mbappe. Pasalnya, pria berdarah Prancis itu memiliki kontrak yang hanya berlaku hingga 2022. Sejauh ini, Mbappe masih belum berminat menandatangani kontrak baru.

Situasi tersebut sangat menguntungkan bagi klub berjuluk Los Merengues tersebut. Ini membuat PSG terpojok karena, jika Mbappe tidak segera menandatangani kontrak baru, mereka bisa kehilangan dia secara gratis.

Siapkan Penawaran Rp 2 Triliun

Akan menjadi kerugian besar bagi PSG jika Mbappe pergi ke klub lain secara gratis tahun depan. Mereka berinvestasi besar-besaran pada pemain berusia 22 tahun itu ketika mereka mengontraknya dari AS Monaco seharga 180 juta euro.

Mereka bahkan harus meminjamnya terlebih dahulu agar tidak terlibat kasus Financial Fair Play. Jika Mbappe masih belum menunjukkan niat untuk menandatangani kontrak, PSG harus melepaskannya tahun ini.

Real Madrid melihat celah ini dan mulai menyiapkan proposal menggiurkan untuk PSG. Menurut laporan Le Parisien, klub asuhan Carlo Ancelotti siap menebus sang bintang seharga 120 juta euro (setara Rp 2 triliun).

Laporan lain dari Gazzetta dello Sport mengungkapkan bahwa Mbappe akan membahas niatnya untuk pergi ke manajemen PSG. Jika itu terjadi, maka 120 juta euro kemungkinan akan diterima PSG secara sukarela.

Dari mana uang itu berasal?

Tapi, dari mana Real Madrid mendapatkan uang sebanyak itu? Seperti diketahui, mereka mengalami dampak fatal akibat pandemi Covid-19. Los Merengues bahkan tidak bisa membeli pemain musim panas lalu.

Perlu dicatat bahwa Real Madrid mendapat untung 110 juta euro dari penjualan pemain tahun lalu. Dan musim panas ini, mereka akan menerima cukup banyak uang.

Mereka telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United terkait transfer Raphael Varane seharga 39 juta euro. Selain itu, mereka dikabarkan akan melepas Martin Odegaard ke Arsenal dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro.

Madrid juga akan mendapatkan pendapatan dari kesepakatan La Liga dengan CVC Capital Partners. Pendapatan tersebut seolah tak terhindarkan meski Madrid tengah berjuang untuk memperjuangkannya dalam beberapa hari terakhir.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250