Rinada ungkap kronologi penangkapannya karena kasus narkoba

  • Whatsapp
Rinada ungkap kronologi penangkapannya karena kasus narkoba
banner 300x250

Havana88detik – Penyanyi Rinada, pada 17 Februari 2021 ditangkap karena narkoba oleh Satresnarkoba Polrestabes Bandung. Rinada pun buka suara dan menceritakan kronologinya saat ditangkap.
Rinada buka suara menceritakan kejadian tersebut dengan video yang dikirimkannya ke detikcom.

“Sehari sebelumnya saya diamankan oleh Satresnarkoba Polrestabes Bandung, saat itu saya baru masuk mobil saya, tidak lama kemudian saya didatangi petugas dari Satresnarkoba Polrestabes Bandung dan saya diamankan,” kata Rinada dalam video yang dikirimkan ke detikcom, Selasa (23/2/2021).

Read More

Rinada menuturkan, sebelumnya ada seorang temannya yang sudah pernah ditangkap karena narkoba.

“Sebelumnya teman saya ditangkap oleh Polres Narkotika Polda Metro Jaya. Dan, saya tidak ada sangkut pautnya dengan lima tersangka atau lima pengedar saat mereka dibebaskan (bersama dia) di Polres Bandung,” kata Rinada.

Padahal, saat itu Rinada baru saja menyelesaikan proses mixing untuk lagu terbarunya. Tak disangka, saat keluar rumah tim Satresnarkoba Polrestabes Bandung langsung menangkapnya.

“Sebelum saya diamankan oleh Satresnarkoba Polrestabes Bandung, saya baru saja menyelesaikan mixing single berjudul Rindu Hati Ini yang diciptakan dan diproduksi oleh Yoni Dores dari Bintang 8 Production. Ketika saya selesai itu tidak lama kemudian saya diamankan di depan saya. rumah, “akunya.

Dari tangan Rinada polisi tidak menemukan bukti apapun. Hanya saja, hasil tes urine Rinada menunjukkan bahwa dia positif sabu-sabu.

Rinada juga meminta maaf karena ditangkap karena narkoba. Tidak hanya untuk keluarga besar tetapi semua orang yang terseret.

“Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga besar saya, kepada keluarga besar Narkoba khususnya Satnarkoba Polrestabes Bandung, Keluarga BNN, Keluarga Lan, Keluarga Batik, Keluarga Besar Bintang 8 produksi Kang Yoni Dores, dan keluarga besar mantan suamiku., Andika yang selama ini selalu terhubung, dan semua penggemarku aku minta maaf atas kesalahan dan kesalahanku, ”ujar Rinada.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250