Rio Ferdinand Kecewa Dengan Perkembangan Anthony Martial

  • Whatsapp
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengaku kecewa melihat perkembangan Anthony Martial. Ia menilai sang striker kini tak lebih dari seorang pasien di skuat United.
banner 300x250

Havana88- Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengaku kecewa melihat perkembangan Anthony Martial. Ia menilai sang striker kini tak lebih dari seorang pasien di skuat United.

Martial dibeli Manchester United pada 2015 dari AS Monaco. Dibeli dengan harga mahal, Martial sempat membuat fans MU antusias usai mencetak gol debutnya ke gawang Liverpool.

Read More

Namun beberapa tahun telah berlalu, Martial kini menjadi pasien di Manchester United. Sulit baginya untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya secara konsisten, dan kini semakin membebani timnya.

Ferdinand mengaku kecewa melihat sosok Martial saat ini. “Satu hal yang mengecewakan saya adalah dia [Martial] seperti berjalan mundur di United,” kata Ferdinand kepada FIVE.

Debut Mengesankan

Ferdinand mengaku memiliki ekspektasi tinggi terhadap Martial. Pasalnya sang striker menunjukkan performa luar biasa di laga debutnya.

“Jika memikirkan debutnya, dia mencetak gol ke gawang Liverpool. Saat itu saya berpikir ‘Wow, United punya pemain yang luar biasa’. Tapi sejak itu dia tidak bisa bermain seperti itu lagi,”

“Saya ingat Michael Carrick pernah berkata kepada saya ‘Rio, anak ini bisa menjadi pemain terbaik di dunia. Apa yang dia lakukan dalam latihan sama sekali tidak masuk akal’. Tapi terkadang ada beberapa pemain yang hanya hebat dalam latihan tetapi tidak bisa melakukannya. .bermain seperti itu di game sungguhan.”

Butuh Bimbingan

Ferdinand menilai ada peluang bagi Martial untuk bangkit. Namun menurutnya sang striker membutuhkan bimbingan yang tepat agar bisa menjadi andalan di United.

“Dia masih cukup muda untuk keluar dari situasi ini. Tapi saya tidak tahu apa yang dia butuhkan untuk bangkit kembali.”

“Dia mungkin membutuhkan seseorang di ruang ganti yang bisa mengingatkannya. Dia membutuhkan seseorang yang bisa terus menuntutnya untuk bermain di level tertentu setiap hari dan setiap pertandingan,” katanya.

Dapatkan Kritikan

Martial sendiri belakangan ini mendapat banyak kritikan.

Pasalnya, dia tidak tampil maksimal saat melawan Southampton.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250