Rio Ferdinand Menyarankan Agar Hakim Ziyech Menjalani Rehabilitasi Untuk Memulihkan Kondisinya

  • Whatsapp
Legenda Manchester United Rio Ferdinand prihatin dengan cedera yang dialami Hakim Ziyech pada laga Piala Super Eropa 2021. Ia pun menyarankan agar gelandang Chelsea tersebut menjalani rehabilitasi untuk memulihkan kondisinya.
banner 300x250

Havana88- Legenda Manchester United Rio Ferdinand prihatin dengan cedera yang dialami Hakim Ziyech pada laga Piala Super Eropa 2021. Ia pun menyarankan agar gelandang Chelsea tersebut menjalani rehabilitasi untuk memulihkan kondisinya.

Chelsea memenangkan Piala Super Eropa setelah mengalahkan Villarreal melalui adu penalti. Skor 1-1 terkunci selama 120 menit, namun The Blues menang lewat adu penalti 6-5.

Read More

Ziyech memulai pertandingan. Namun, dia harus ditarik pada menit ke-43.

Ziyech digantikan oleh Christian Pulisic setelah mengalami cedera bahu. Bintang Maroko itu kemudian terlihat menggunakan gendongan untuk menopang lengannya.

Cedera Ziyech

Rio Ferdinand sangat menyayangkan cederanya Ziyech. Padahal, penampilan Ziyech sejauh ini cukup impresif.

“Banyak cedera terjadi seperti itu, ketika Anda tidak menduganya. Dia bahkan tidak menyentuh bola dan Foyth – yang menjaganya – hanya melompat dan tidak tahu di mana Ziyech berada. Lengannya berada di atas bahunya dan itu menyakitinya,” kata Rio Ferdinand kepada BT Sport.

“Ini mengecewakan karena dia menjalani pramusim yang sangat bagus, tapi ini musim yang penting baginya.

“Kita berbicara tentang Havertz dan Werner yang berjuang setelah musim pertama mereka. Ziyech juga sama. Dia tidak mencapai puncaknya di Ajax dan ingin melakukannya musim ini.

“Ini dimulai hari ini dengan sebuah gol tetapi dihentikan karena cedera dan itu mengecewakan baginya.”

Jalani Rehabilitasi

Ferdinand khawatir bahu Ziyech bisa menjadi kelemahannya di masa depan. Ia berharap mantan bintang Ajax itu bisa menjaga dirinya dan menjalani rehabilitasinya dengan serius.

“Rafael Da Silva melakukannya di Manchester United dan itu adalah cedera yang bisa terjadi lagi dan lagi.”

“Tidak peduli rehabilitasi apa yang Anda lakukan, Anda bisa rajin dengan rehabilitasi Anda, tetapi itu masih bisa menjadi kelemahan ketika Anda pergi ke sana dan bermain.

“Dia harus merehabilitasi dan melindungi dirinya sendiri.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250