Robin van Persie Minta Hadiah Ulang Tahun ke MU: Tolong, Umumkan Transfer Messi

  • Whatsapp
Robin van Persie merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada Jumat (6/8/2021). Ia pun meminta hadiah untuk mantan klubnya, Manchester United. Van Persie meminta hadiah Lionel Messi.
banner 300x250

Havana88- Robin van Persie merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada Jumat (6/8/2021). Ia pun meminta hadiah untuk mantan klubnya, Manchester United. Van Persie meminta hadiah Lionel Messi.

Robin van Persie adalah nama yang terkenal di Liga Inggris. Namanya dikagumi oleh fans Arsenal setelah era Thierry Henry berakhir. Persie adalah kapten dan idola di kalangan penggemar Arsenal.

Read More

Namun, pada musim 2012/2013, Van Persie membuat keputusan mengejutkan dengan pindah ke Manchester United. Langkah ini membuatnya menjadi musuh bagi fans The Gunners. Sementara itu, Van Persie menjadi idola baru di United.

Selamat ulang tahun, Van Persie!

Robin van Persie baru bermain tiga musim di Manchester United. Namun, ia meninggalkan banyak cerita heroik. Ia pernah mencetak gol indah ke gawang Manchester City yang membuat United menang 3-2.

Lebih dari itu, Van Persie memberi United gelar juara Liga Inggris 2012/2013. Ini adalah gelar Liga Inggris terakhir United sejauh ini.

Manchester United melalui akun media sosial resmi klub juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Van Persie melalui media sosial resmi klub. Salah satunya di akun Instagram resmi milik Setan Merah.

“Kirim semua harapan di ulang tahun ke-38 Robin van Persie,” tulis akun resmi Manchester United. Fans pun langsung membanjirinya dengan berbagai doa dan harapan untuk pemain asal Belanda itu.

Umumkan, Messi!

Ternyata, bukan hanya fans Manchester United yang mengutarakan keinginannya di hari ulang tahun Robin van Persie. Mantan bomber timnas Belanda itu pun mengatakan apa yang diharapkannya saat ini.

“Terima kasih Manchester United, tolong umumkan [transfer] Lionel Messi,” tulis Van Persie sambil memberikan emoticon tawa.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250