Sarah Azhari mengumumkan dirinya sempat terpapar COVID-19

  • Whatsapp
Sarah Azhari mengumumkan dirinya sempat terpapar COVID-19
banner 300x250

Havana88detik – Baru-baru ini, Sarah Azhari mengumumkan telah terpapar COVID-19. Saat dinyatakan positif Corona, dia mengaku panik, takut, dan cemas.
Seorang artis yang kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat ini mengalami gejala umum COVID-19. Bahkan dia sesak napas.

“Hai teman-teman, saya hanya ingin berbagi cerita, akhir-akhir ini saya terkena virus Covid-19, ini sangat emosional bagi saya (panik, takut, cemas dan sedih yang mendalam mengapa saya tertular padahal saya sudah sangat berhati-hati. hati dan selalu ikuti protokol kesehatan. Saat ditemukan positif saya langsung diisolasi di rumah, dites lagi dan diperiksa oleh dokter, “tulis Sarah di halaman akun Instagram pribadinya.

Read More

Meski akhirnya dinyatakan negatif Corona, ia tetap merasakan gejala COVID-19.

“Alhamdulillah sekarang sudah sembuh dan hasil tes saya beberapa hari yang lalu negatif dan semoga sembuh 100 persen sepenuhnya (karena masih batuk sedikit) mohon didoakan agar batuk cepat hilang,” ujarnya.

Di sisi lain, dia memperingatkan semua orang yang masih meremehkan COVID-19. Sarah Azhari menegaskan COVID-19 itu nyata dan mengingatkan pentingnya selalu berpegang pada protokol kesehatan.

“Saya hanya ingin mengingatkan Anda bahwa Covid 19 itu nyata dan serius, saya ingin Anda semua aman di luar sana, pakai masker, cuci tangan setiap saat, siapkan semprotan disinfektan, tisu, pembersih tangan, dan patuhi semua protokol kesehatan. Aman, bersih dan sehat untuk kalian semua. Aamiin YRA, ”pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250