Sassuolo Mulai Melunak Dan Mengusulkan Kontrak Baru

  • Whatsapp
Sassuolo telah membuka pintu untuk negosiasi dengan Juventus dalam saga transfer gelandang Manuel Locatelli. Setelah menolak tawaran pertama dari Juventus, Sassuolo melunak dan mengusulkan kontrak baru.
banner 300x250

Havana88- Sassuolo telah membuka pintu untuk negosiasi dengan Juventus dalam saga transfer gelandang Manuel Locatelli. Setelah menolak tawaran pertama dari Juventus, Sassuolo melunak dan mengusulkan kontrak baru.

Locatelli menjadi salah satu pemain yang berhasil mengukir sensasi di Euro 2020. Pemain berusia 23 tahun itu memiliki jasa besar dalam membawa Italia menjadi juara. Locatelli mencetak dua gol, semuanya terjadi di pertandingan penyisihan grup.

Read More

Sebelum bersinar di Euro 2020, Locatelli sempat menjadi perhatian banyak klub top Eropa. Pasalnya, sejak bergabung pada 2018/2019, Locatelli sukses menjadi bagian penting dari kisah Sassuolo sebagai ‘kuda hitam’ di Serie A.

Negosiasi ulang

Sassuolo dan Locatelli tidak menutup pintu negosiasi dengan klub lain di bursa transfer musim panas 2021. Faktanya, kubu Locatelli telah terbuka tentang minat dan kemungkinan pindah ke Juventus musim ini.

Sementara itu, Sassuolo mematok harga 40 juta euro untuk setiap klub yang ingin membeli Locatelli. Sassuolo telah menolak tawaran pertama Juventus dengan rincian pinjaman dua tahun dan pembelian 30 juta euro.

Sassuolo menilai tawaran Juventus terlalu murah. Sementara itu, melalui wakil presiden Pavel Nedved, Juventus yakin nilai yang mereka tawarkan sesuai untuk situasi sulit saat ini.

Negosiasi sempat terhenti. Namun, dikutip dari Tuttosport, Sassuolo belakangan mulai melunak. Sassuolo akan bertemu Juventus lagi. Kali ini, Sassuolo akan menawarkan kesepakatan pinjaman satu tahun dengan kewajiban pembelian sebesar 35 juta euro untuk transfer Locatelli.

Posisi Arsenal dan Liverpool

Masih mengutip sumber yang sama, selain Juventus, ada Arsenal dan Liverpool yang juga meminati jasa Locatelli. Bahkan, Arsenal sudah mengajukan tawaran. Nilai yang ditawarkan sesuai keinginan Sassuolo, 40 juta euro.

Namun, untuk menghormati pilihan Locatelli, Sassuolo belum menerima tawaran Arsenal. Sassuolo masih berharap mendapatkan tawaran yang lebih baik dari Juventus. Arsenal menjadi opsi terakhir dan bergantung pada pilihan Locatelli.

Sementara itu, Liverpool berada di posisi yang berbeda dari Arsenal dan Juventus. Belum ada tawaran resmi dari The Reds untuk Locatelli.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250