Sebelum Meninggal, Elly Kasim Sempat Mengurus Pernikahan Rizky Billar dalam Kondisi Sakit

  • Whatsapp
Penyanyi legendaris Elly Kasim meninggal dunia pada Rabu (25/8/2021) sekitar pukul 03.54 WIB. Ia mengembuskan napas terakhir di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.
banner 300x250

Havana88- Penyanyi legendaris Elly Kasim meninggal dunia pada Rabu (25/8/2021) sekitar pukul 03.54 WIB. Ia mengembuskan napas terakhir di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kabar duka ini pun sampai ke telinga Rizky Billar. Ia mengungkapkan Elly Kasim turut andil dalam resepsi pernikahannya yang baru digelar pekan lalu.

Read More

“Innalilillahi wainnailaihi rajiun. Saya masih ingat betapa antusiasnya almarhum dalam mengurus upacara adat Minang dalam rangkaian pernikahan saya,” kata suami Lesti Kejora di Instagram Storiesnya.

Sedang sakit

Bersamaan dengan pernyataan itu, Billar memposting ulang unggahan video penata riasnya. Yaitu sebuah video saat membahas pernikahannya dengan Elly Kasim. Ternyata, saat itu almarhum sedang sakit.

“Terima kasih atas bimbingan dan bantuannya, tante. Orang di balik layar yang mengarahkan rangkaian acara adat @rizkybillar. Sampai H-3, acara tetap menyelenggarakan rangkaian, meskipun setelah kami tahu, dia sakit di waktunya,” tulis MUA Kirana Fary.

Berterima-kasih

Rizky Billar pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kebaikan Elly Kasim selama hidupnya. Berkat dia, dia bisa mewujudkan upacara pernikahan yang berkesan.

“Selamat jalan Ibu. Terima kasih sudah membantu proses acara saya menjadi sukses, Alfatihah,” tutupnya.

Elly Kasim

Sepanjang hidupnya, wanita ini sangat aktif bekerja. Dalam laman Wikipedia Elly Kasim, disebutkan bahwa ia telah merilis 100 album solo.

Tak hanya sibuk menyanyi, ia juga mengurusi wedding organizer yang mengkhususkan diri dalam adat Minang. Dalam akun Instagramnya, terlihat dirinya terlibat dalam sejumlah pernikahan artis Indonesia.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250