Sedang Mencari Striker Baru Untuk Roma, Jose Mourinho Incar Lacazette

  • Whatsapp
Sedang Mencari Striker Baru Untuk Roma, Jose Mourinho Incar Lacazette
banner 300x250

Havana88 – Manajer AS Roma Jose Mourinho dilaporkan tertarik untuk mengontrak striker Arsenal Alexandre Lacazette pada musim panas 2021.

Mourinho baru melatih Roma musim panas ini. Namun, ia tidak serta merta mampu mempersiapkan timnya dengan nyaman untuk musim baru.

Read More

Pasalnya, Roma terancam kehilangan striker andalannya, Edin Dzeko. Pemain jangkung itu diincar Inter Milan.

Ia dianggap sebagai pengganti yang cocok untuk Romelu Lukaku yang dipulangkan Chelsea ke Stamford Bridge. Dzeko juga diklaim sudah setuju bergabung dengan Inter.

Mourinho Incar Lacazette
Jose Mourinho kini aktif mencari pemain di bursa transfer musim panas 2021. Ia harus segera mencari pengganti yang tepat untuk Edin Dzeko di AS Roma.

Kini Mourinho dikabarkan telah menemukan pemain yang diinginkannya. Kabarnya dia ingin memboyong Alexandre Lacazette dari Arsenal.

Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Namun, ada kendala yang dihadapi Mourinho.

Lacazette disebut-sebut ingin hengkang dari Arsenal. Tapi dia hanya ingin bergabung dengan tim yang bermain di Liga Champions.

Situasinya juga tidak mudah bagi AS Roma. Pasalnya, sebelumnya upaya mereka mendatangkan Granit Xhaka berakhir dengan kegagalan dan disebut-sebut sempat membuat ketegangan kedua klub sedikit memanas.

Arsenal dilarang menjual Lacazette
Arsenal sendiri sebelumnya santer dikabarkan ingin menjual Alexandre Lacazette. Namun, legenda The Gunners, Nigel Winterburn, melarang manajemen klub untuk menjualnya.

“Arsenal seharusnya tidak menjual Lacazette kecuali mereka memiliki peningkatan. Aku tidak akan membiarkan dia pergi sampai kita mendapatkan striker lain. Saya sudah mengatakan itu selama ini,” kata Winterburn kepada Goal International.

“Lacazette adalah striker yang berbeda dengan apa pun yang dimiliki Arsenal di klub. Ketika dia dalam kondisi terbaiknya, dia memegang bola dengan baik, kerja samanya bagus.”

Sebelum dikaitkan dengan Alexandre Lacazette, AS Roma sempat dikaitkan dengan pemain dari klub London lainnya, yakni Tammy Abraham. Namun kabarnya Tammy dikabarkan menolak ajakan Jose Mourinho ke Roma untuk bergabung dengan Arsenal.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250