Selebgram asal Brazil berencana merilis parfum yang terbuat dari keringatnya sendiri

  • Whatsapp
Selebgram asal Brazil berencana merilis parfum yang terbuat dari keringatnya sendiri
banner 300x250

Havana88detik – Wanessa Moura, seorang seleb Brazil berencana merilis parfum dengan bahan yang tidak terduga. Wanessa mengaku sudah lama ingin memiliki brand sendiri dengan sentuhan yang unik.
Selama pandemi Corona, Wanessa terus memikirkan ide produk yang akan dihasilkan. Hingga akhirnya, wanita berusia 27 tahun itu memilih membuat produk parfum.

Bukan parfum biasa, Wanessa mengungkapkan kalau wanginya mengandung keringat tersendiri. Dia memikirkan produk unik ini sejak lama.

“Saya selalu bermimpi untuk merilis merek saya sendiri, tapi saya butuh waktu untuk merenungkan proyek tersebut,” kata Wanessa, seperti dikutip dari Daily Star.

“Dalam pandemi ini saya tidak berprofesi sebagai model dan pekerjaan menjadi kurang sehingga saya menggunakan waktu isolasi untuk refleksi. Saya memikirkan ide-ide baru dan meneliti beberapa hal selama lockdown,” tambah Wanessa.

Wanita 27 tahun itu membuat parfum dari keringat karena ingin memperkenalkan feromon seksnya. Feromon adalah bahan kimia yang dilepaskan dari tubuh seseorang yang dapat memengaruhi respons seksual.

“Banyak wanita yang kurang libido jadi parfum terbaru ini bisa jadi jawabannya,” ujar Wanessa.

Wanessa menambahkan bahwa parfum unik tersebut terinspirasi dari karakter dan karismanya yang kuat. Rencananya, parfum terbaru ini akan diluncurkan pada Maret mendatang.

Wanessa Moura dikenal sebagai model Instagram yang sempat menjadi sensasi karena mengaku sudah empat kali operasi plastik hidung. Dia rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk melakukan empat operasi plastik hidung. Tak tanggung-tanggung, biaya empat operasi hidung mencapai Rp 290 juta.

“Saya ingin mengoreksi ketidaksempurnaan. Setelah operasi memang sulit, tapi hasilnya sepadan,” ujarnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250