Selebriti Chacha Frederica Menyatakan Dirinya Terpapar Virus COVID-19

  • Whatsapp
Selebriti lain yang menyatakan dirinya terpapar virus COVID-19. Dia adalah Chacha Frederica. Hal ini disampaikan oleh Chacha Frederica di Instagram miliknya
banner 300x250

Havana88 –  Selebriti lain yang menyatakan dirinya terpapar virus COVID-19. Dia adalah Chacha Frederica. Hal ini disampaikan oleh Chacha Frederica di Instagram miliknya.

“Bismillah, tetap semangat… minta doanya kalian semua tidak enak badan, rasanya beda-beda, tulangnya kayak gimana rasanya… gak usah lama-lama mikir swab, padahal udah 2 kali swab,” buka Chacha Frederica di Instagramnya. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Chacha Frederica mengatakan bahwa beberapa waktu lalu, ibu dan adiknya juga terkena virus yang sama. Ia langsung memutuskan untuk melakukan swab dan hasilnya positif.

Read More

“Sejak ibu dan adik positif hasilnya masih negatif dan hari ini saya positif banget.. Qodarulloh.. Bismillah memang semua takdir Tuhan tapi Tuhan memberi kita kesempatan untuk berdoa dan berusaha… hasilnya bagaimana 100% Hak Tuhan,” jelasnya lagi.

Chacha Frederica mengatakan dirinya adalah salah satu orang yang sangat patuh dan ketat terhadap protokol kesehatan. Dia hanya meminta semua orang untuk saling menjaga

“Lahawlawalaquwatailabilahilalihilazim sudah tidak usah kita bahas lagi prosesnya, disini insyaallah sudah hapal semuanya..mari kita jaga diri, berani usap, urus keluarga dengan usaha maksimal lalu serahkan sisanya kepada Allah… Allahuakbar,” jelasnya lagi.

Postingan tersebut pun langsung mendapat banyak doa dari netizen dan juga sahabat Chacha Frederica.

“Semangat buuuuu syafakillah!” kata Diera Bachir.

“Sebelum ada program kesehatan, ada program kesehatan dulu ya sayang nanti sehat lagi, yaaaaaaaaaa!!!

“Bu chaaa cepat sembuh,” kata Nina Zatulini.

“Semoga sehat kembali ya, chaa,” ucap Enno Lerian.

“Caca semangat, cepat sembuh,” kata Bunga Zainal.

“Smangaat Chaaaa,” lanjut Ayu Dewi.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250