Seorang ABG Perempuan Diperkosa Bergilir Oleh Empat pria Di Sumsel

  • Whatsapp
Seorang remaja putri berusia 15 tahun di Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), diperkosa beramai-ramai oleh empat pria. Dua pelaku pemerkosaan bergilir ditangkap, salah satunya adalah pacar korban.
banner 300x250

Havana88 –  Seorang remaja putri berusia 15 tahun di Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), diperkosa beramai-ramai oleh empat pria. Dua pelaku pemerkosaan bergilir ditangkap, salah satunya adalah pacar korban.

“Memang benar seorang remaja putri di Banyuasin menjadi korban persetubuhan dengan anak di bawah umur yang dilakukan oleh empat orang pelaku,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Banyuasin, AKP Ikang Ade, kepada wartawan, Kamis (8/7/2021). .

Read More

Ikang mengatakan, pihaknya telah menangkap dua tersangka pelaku, yakni YA (21) dan AY (16). YA adalah pacar korban.

“Ada empat pelaku, dua di antaranya kami tangkap kemarin, yaitu YA dan AY. YA, ini pacar korban,” kata Ikang.

Ikang mengatakan, peristiwa pemerkosaan bergilir itu diduga terjadi pada Jumat (25/6) malam di kawasan perkebunan karet dekat kantor Pemkab Banyuasin.

“Kejadiannya malam hari, di areal kebun masyarakat sekitar kantor Pemkab. Modus pelaku sendiri menggunakan 2 sepeda motor keliling hutan karet, pelaku NA alias DE (DPO) diduga mendekati dan menjambak tangan korban,” ujarnya. .

YES diduga melakukan pemerkosaan terlebih dahulu. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

“Pelaku secara bergantian melakukan persetubuhan dengan korban di lokasi pada waktu dan lokasi yang sama,” katanya.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap kedua pelaku tanpa perlawanan. Sedangkan dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

“Dua pelaku sudah ditangkap dan diperiksa lebih lanjut serta dijerat dengan undang-undang perlindungan anak. Dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” jelasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250