Sergio Ramos bersedia saja kalau Messi mau ke Real Madrid

  • Whatsapp
Sergio Ramos bersedia saja kalau Messi mau ke Real Madrid
banner 300x250

Havana88detik – Kontrak Lionel Messi di Barcelona akan habis pada akhir musim ini. Sergio Ramos, ayolah jika Messi ingin pergi ke Real Madrid.
Kontrak Lionel Messi akan berakhir di Barcelona pada Juni mendatang alias saat musim 2020/2021 selesai. Sejauh ini belum ada tanda-tanda Lionel Messi akan memperpanjang kontraknya.

Performa Barcelona yang terus merosot dan ada masalah internal di dalam klub, jadi alasan kuat Messi benar-benar akan hengkang. Namun presiden baru Barcelona, Joan Laporta tetap menginginkan La Pulga terus berlanjut.

Read More

Beberapa raksasa Eropa telah memantau Lionel Messi, dua yang paling banyak digosipkan adalah Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City. Keduanya juga memiliki modal finansial yang melimpah.

PSG ingin kembali bermitra dengan Neymar dan Messi. Sedangkan Manchester City memiliki manajer Pep Guardiola yang memiliki hubungan dekat dengan Messi.

Sergio Ramos, kapten Real Madrid, ditanya Marca terkait komentar Lionel Messi yang kontraknya di Barcelona akan habis. Ramos tidak punya masalah, jika Messi melakukan umpan silang ke Real Madrid.

“Saya ingin sekali menyambut Messi (ke Real Madrid),” kata Ramos sambil tersenyum.

“Kami terus menderita saat menghadapi dia. Jadi yang pasti, dia akan membantu kami memenangkan banyak gelar,” lanjutnya.

Sergio Ramos tahu betul betapa hebatnya Lionel Messi. Tak ayal, keduanya saling duel di Liga Spanyol dan selalu ada ‘drama’ antara dirinya dan Messi yang tak lepas dari perseteruan di lapangan.

“Saya akan membuat rumah saya tersedia untuknya selama beberapa minggu pertama dia di sini,” Ramos menyimpulkan.

Apakah kamu bercanda atau serius, Ramos?

banner 300x250

Related posts

banner 300x250