Sikapi Sepakbola Kungfu, Atta Halilintar Minta Maaf ke Presiden Persiraja

  • Whatsapp
Sikapi Sepakbola Kungfu, Atta Halilintar Minta Maaf ke Presiden Persiraja
banner 300x250

Havana88 – Atta Halilintar menyikapi aksi sepakbola kungfu yang diperagakan dua pemain AHHA PS Pati, Zulham Zamrun dan Syaiful Indra Cahya di laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh dengan permintaan maaf.

“Kemarin sih kami minta maaf. Aku juga minta maaf ke presiden Persiraja dan ke publik,” ujar Atta Halilintar di kawasan Pulomas, Jakarta baru-baru ini.

Atta Halilintar juga mengambil langkah tegas pada pemain AHHA PS Pati yang melakukan aksi tidak terpuji dalam laga tersebut. keduanya sudah mengakui kesalahan, keputusan Atta dan manajemen klub tidak berubah.

“Ya kami skors dulu, kami pulangkan dulu,” kata dia.

Lewat sanksi tersebut, Atta Halilintar berharap tindakan Zulham Zamrun dan Syaiful Indra Cahya tidak dijadikan contoh oleh pemain lain.

“Kami mau ini jadi pelajaran buat pemain lain. Ini kan olahraga yang kita cintai, jadi jangan sampai ada yang merusaknya,” jelas suami Aurel Hermansyah.

Kemenangan AHHA PS Pati atas Persiraja Banda Aceh dalam laga uji coba yang berlangsung di Lapangan Pancoran Soccer Field pada 6 September 2021 dinodai aksi sepakbola kungfu.

memulai dari aksi Zulham Zamrun yang tidak bisa mengontrol emosi setelah kehilangan bola. Dengan sengaja, Zulham menendang salah satu pemain Persiraja hingga memicu kericuhan.

Setelahnya, ada pula aksi Syaiful Indra Cahya yang melakukan pelanggaran keras terhadap salah satu pemain Laskar Rencong, Muhammad Nadhiif. Syaiful mengangkat kaki terlalu tinggi hingga mengenai wajah Nadhiif.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250