Siva Aprilia Dituding Terlibat Prostitusi Online

  • Whatsapp
Siva Aprilia Dituding Terlibat Prostitusi Online
banner 300x250

Havana88detik – Siva Aprilia adalah tamu di konten YouTube Nikita Mirzani. Model seksi itu mengaku sempat khawatir dengan segala macam pertanyaan yang dilontarkan Nikita Mirzani.
Tuduhan Siva Aprilia itu benar. Wanita berusia 25 tahun itu ditanyai tentang prostitusi online.

Siva Aprilia tak memungkiri kerap dituding terlibat bisnis. Ia diduga terlibat prostitusi karena ekonominya mengalami peningkatan drastis.

Read More

“Sial. Aku selalu mengira aku menyimpan barang, menjualnya, tapi sebenarnya tidak,” bantah Siva.

“Saya sudah berpikir bahwa hidup saya di sini menjadi lebih baik dan lebih baik. Jika saya (terlibat dalam prostitusi) saya khawatir saya akan menutup rezeki saya,” lanjut Siva.

Siva Aprilia membantah terlibat dalam prostitusi online. Ia merasa menjadi model seksi sudah cukup buruk dalam hidupnya.

“Menjadi model seksi itu buruk banget. Kalau begitu, takut menakutkan,” kata Siva.

Siva Aprilia mengaku hidupnya saat ini berada di jalur yang aman. Dia tidak melakukan apapun dan mencari rezeki secara sah.

“Enggak (bohong soal prostitusi). Serius. Untuk saat ini saya langsung jalan saja,” kata Siva.

Siva Aprilia kemudian mengungkapkan bahwa keuangannya meningkat drastis setelah video dadanya dipukul oleh seorang atlet MMA (bela diri campuran). Di sana, ia mengaku banyak menerima tawaran DJ.

“Waktu itu DJ sempat insiden di awal. Dua bulan full DJ,” kata Siva.

Siva Aprilia juga ditanya tentang bentuk tubuhnya. Dia menegaskan bahwa payudaranya asli tanpa operasi.

“Coba bisa membedakan mana yang nyata atau tidak. Ini padat ya (milik Nikita Mirzani). Kalau saya tidak padat. Ini 36 C,” kata Siva.

Siva Aprilia juga bercerita tentang kenakalannya. Ia mengaku sudah tidak perawan lagi.

“Benarkah jika saya mengatakan perawan, penonton akan percaya? Biarkan penonton memiliki nilai. (Melepaskan perawan yang sama) Apakah sama pacar. Sakit. Nakal sejak usia 19. Ciuman 18 lah. Sudah lama aku jomblo. Aku nggak pacaran dari tahun 2015., “kata Siva.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250