Sneakers virtual Gucci dijual seharga Rp 172 ribu di aplikasi Gucci

  • Whatsapp
Sneakers virtual Gucci dijual seharga Rp 172 ribu di aplikasi Gucci
banner 300x250

Havana88detik – Koleksi sneakers baru lainnya dari Gucci. Kabar baiknya, harga sneakers ini nggak bikin kantong bolong. Hanya saja, Anda tidak akan bisa memakainya secara nyata.
Betapa tidak, rumah mode berbendera Italia tersebut hanya merilis sneakers tersebut dalam bentuk virtual. Seperti dilansir Hypebeast, kehadiran produk ini menjadi salah satu cara Gucci menembus ranah virtual dan digital token (NFT) yang sedang trending.

Sepatu kets virtual baru dari Gucci ini sebenarnya seperti filter foto yang ditenagai oleh teknologi Augmented Reality (AR). Adalah Wanna, perusahaan teknologi asal Belarus yang mendukung Gucci tentang AR ini.

Wanna sendiri sudah tidak asing lagi dengan produk kategori fashion. Sebelumnya, Gucci bekerja sama dengan Wanna untuk fitur ‘try-on’ produk di aplikasi Gucci. Merek fesyen lain yang menjadi mitra Wanna termasuk Reebok dan Puma.

Sepatu kets virtual Gucci dijual seharga US $ 8 atau sekitar Rp. 115 ribu di aplikasi Wanna dan US $ 12 atau setara Rp. 172 ribu di aplikasi Gucci. Selain senakers, Gucci dan Wanna berencana untuk berekspansi ke produk lain.

Penasaran seperti apa tampilan virtual sneakers Gucci? Kami menunggu kehadirannya dalam waktu dekat.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250