Soal Klub Baru Untuk Amad Diallo, Manchester United Sudah Punya Preferensi

  • Whatsapp
Soal Klub Baru Untuk Amad Diallo, Manchester United Sudah Punya Preferensi
banner 300x250

Havana88 – Klub Liga Inggris Manchester United memiliki beberapa kriteria terkait calon klub baru Amad Diallo. Mereka dikabarkan memprioritaskan sang winger dengan status pinjaman ke klub EPL.

Diallo merupakan rekrutan baru Manchester United pada awal tahun lalu. Ia ditebus dengan bayaran yang cukup mahal dari Atalanta.

Read More

Pada musim 2021/22, MU berencana meminjamkan Diallo ke klub lain. Mereka ingin sang winger mendapatkan waktu bermain yang lebih reguler musim depan.

Manchester Evening News mengklaim bahwa saat ini Manchester United telah menerima banyak proposal terkait Diallo. Namun mereka akan memprioritaskan peminjaman sang winger ke klub EPL.

Lihat rencana United untuk Diallo di bawah ini.

Mempercepat Adaptasi
Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa United ingin meminjamkan Diallo ke klub EPL.

Mereka ingin sang winger terbiasa dengan atmosfer sepakbola Inggris. Mereka juga ingin sang winger terbiasa dengan gaya permainan EPL yang mengandalkan fisik.

Karena itulah United kini memprioritaskan peminjaman sang winger ke klub EPL pada musim 2021/22.

Jam Main Utama
Namun, dikabarkan bahwa Manchester United tidak ingin meminjamkan Diallo ke klub EPL jika hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Mereka pikir Diallo membutuhkan jam bermain yang lebih teratur di level profesional. Jadi mereka tidak ingin winger hanya menjadi pemain pengganti.

Jika mereka tidak bisa mendapatkan klub EPL siap untuk memberinya waktu bermain reguler, United berpotensi mengirim pemain sayap ke klub di luar Inggris sehingga ia bisa bermain secara teratur.

Ganti Nomor
Diallo sendiri belum lama ini mengganti nomor punggungnya.

Dia mengenakan nomor punggung 16 setelah nomor 19 dipakai oleh Raphael Varane.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250