Solskjaer Indikasikan Aktivitas Setan Merah Di Bursa Transfer Telah Selesai

  • Whatsapp
Solskjaer Indikasikan Aktivitas Setan Merah Di Bursa Transfer Telah Selesai
banner 300x250

Havana88 – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah mengindikasikan bahwa aktivitas klubnya di bursa transfer musim panas ini sudah berakhir.

Memasuki pekan terakhir bursa transfer, Manchester United sebenarnya masih dikaitkan dengan beberapa pemain, salah satunya gelandang Atletico Madrid Saul Niguez.

Read More

Manchester United diklaim membuka peluang untuk mendatangkan Saul yang sepertinya akan dilepas oleh Atletico. Namun, Setan Merah harus bersaing dengan Chelsea.

Indikasi Solskjaer
Meski tak bisa dipungkiri timnya masih bisa merekrut lebih banyak pemain, namun Solskjaer sudah menyatakan puas dengan aktivitas timnya di bursa transfer ini.

“Saya tidak berpikir banyak yang akan terjadi. Jika sesuatu terjadi, itu adalah bonus. Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di sepakbola,” kata Solskjaer kepada VG.

“Tapi kami memiliki jendela transfer yang sangat bagus. Saya senang dengan apa yang telah kami lakukan.” dia menambahkan.

Aktivitas Manchester United
Manchester United telah menandatangani tiga pemain musim panas ini, yaitu Tom Heaton, Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Sancho ditandatangani dari Borussia Dortmund dengan biaya £73 juta, sementara Varane ditandatangani seharga £40 juta.

Sementara itu, Manchester United juga telah meminjamkan sederet pemain mudanya ke klub lain, salah satunya Facundo Pellistri.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250