Solskjaer Tegaskan Kalau Cristiano Ronaldo Tak Pernah Hampir Join Ke Manchester City!

  • Whatsapp
Solskjaer Tegaskan Kalau Cristiano Ronaldo Tak Pernah Hampir Join Ke Manchester City!
banner 300x250

Havana88 – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa bintangnya, Cristiano Ronaldo tidak pernah dekat untuk bergabung dengan tetangganya, Manchester City.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Ronaldo akhirnya ingin pindah klub setelah tiga musim memperkuat raksasa Serie A, Juventus.

Read More

Manchester City langsung menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan tanda tangan Ronaldo, setelah klub kaya raya lainnya, PSG lebih dulu merekrut Lionel Messi.

sanggahan Solskjaer
Hingga Jumat (27/8/2021) pagi waktu setempat, dikabarkan hanya Manchester City yang berminat mendatangkan Cristiano Ronaldo. CR7 juga sangat berpeluang untuk merapat ke Etihad Stadium.

Pada akhirnya, Manchester United memutuskan untuk ikut berburu dan berhasil mengamankan tanda tangan Ronaldo. Solskjaer pun membantah kabar Ronaldo sebelumnya bergabung dengan City.

“Saya tidak berpikir ada prospek untuk itu,” jawab Solskjaer ketika ditanya apakah prospek Ronaldo bergabung dengan City mengintimidasi klubnya.

Ditanya apakah Ronaldo bergabung dengan City adalah sebuah kemungkinan, Solskjaer menjawab dengan tegas: “Saya rasa tidak.”

Cristiano Ronaldo Gabung Manchester United
Cristiano Ronaldo akhirnya bergabung kembali dengan Manchester United setelah didatangkan dari Juventus dengan biaya transfer sebesar 15 juta euro ditambah biaya tambahan sebesar 8 juta euro.

Selasa (7/9/2021) lalu, Ronaldo mulai mengikuti sesi latihan Manchester United dan diperkirakan akan melakoni debut keduanya pada laga melawan Newcastle, Sabtu (9/11/2021) malam nanti.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250