Sonia Wibisono Dukung Devya Dental Clinic Buka Konsultasi Online Gratis

  • Whatsapp
Sonia Wibisono Dukung Devya Dental Clinic Buka Konsultasi Online Gratis
banner 300x250

Havana88 – Dokter Sonia Wibisono menyambut baik peran serta dan kepedulian koleganya sesama dokter, khususnya dokter-dokter gigi yang ikut serta dalam solidaritas peduli masyarakat terdampak Covid-19.

Demi membangkitkan rasa peduli kepada sesama dan bisa bermanfaat bagi bangsa Indonesia, Sonia Wibisono mendukung Devya Dental Clinic menggelar konsultasi dan pemberian obat serta paket kesehatan gigi dan mulut yang dimulai tanggal 1 Agustus 2021 hingga 31 Agustus 2021.Kegiatan ini berlandaskan pada keprihatinan terhadap kondisi kesehatan gigi serta mulut masyarakat Indonesia di tengah pandemi ini. Kegiatan sosial dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya kesehatan Gigi dan mulut juga bagian dari pengabdian Devya Dental Clinic dalam memperingati HUT RI ke-76.

“Mari kita sesama anak bangsa bersama menyukseskan kelancaran acara ini demi kesehatan gigi dan mulut masyarakat Indonesia menjadi sehat dan kuat,” ucap Sonia.Selain itu, kegiatan ini juga untuk membantu masyarakat yang saat ini tidak bisa melakukan mobilitas karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 yang kembali diperpanjang hingga 9 Agustus mendatang.

“Acara akan berlangsung secara online via aplikasi zoom dan YouTube. Selain kesehatan, kepedulian pada lingkungan sekitar tempat tinggal kita juga menjadi salah satu hal yang penting bagi kami untuk ikut berbagi,” ujar drg. Devya Linda SpBM, FISID selaku founder Devya Dental Clinic di Jakarta, Selasa (3/8/2021).

“Karena kami berprinsip bahwa dengan terbangunnya rasa kepedulian kita pada lingkungan sekitar, maka bangsa ini akan menjadi bangsa yang semakin baik dan kuat. Solidaritas dan kegotongroyongan menjadi spirit bagi kami untuk peduli dan berbagi,” lanjut Devya.Devya Dental Clinic sendiri merupakan klinik aesthetic dan kesehatan gigi serta mulut yang berada di Jakarta Selatan. Sejak berdiri pada tahun 2015, Devya Dental Clinic bersama dokter Devya sangat fokus pada isu-isu sosial dan kemanusiaan.

Kegiatan konsultasi online tersebut diisi oleh dokter-dokter mumpuni dan berpengalaman di bidangnya, yakni drg. Devya Linda. Sy, SpBM. FISID yang dikenal sebagai spesialis bedah mulut dan estetik dental. Lalu drg. P. Erlangga Lawendatu, Sp.KG yang juga spesialis konservasi gigi (penambalan gigi dan perawatan syaraf gigi), drg. Rara Sari Rezeki, Sp.Ort sebagai spesialis Orthodontis (permasalahan gigi tidak rata).

Drg. Muhammad Ryan SP.Perio adalah spesialis Periodontis (ahli jaringan penyangga gigi) dan drg. Yulia Rachma Wijayanti Sp.Perio. MM, populer sebagai spesialis Periodontis (ahli jaringan penyangga gigi).

Serta tentunya Dokter Sonia Wibisono yang dikenal sebagai influencer dan pegiat kesehatan masyarakat untuk mengkoordinasikan kegiatan sosial dan kemanusiaan.

“Acara akan semakin menarik dan menghibur karena juga dihadiri bintang tamu dari kalangan selebriti yang juga sahabat baik Dokter Sonia seperti Caren Delano dan Olla Ramlan,” ujar Devya.Devya berkata, target peserta adalah seluruh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dan latar belakang yang memiliki permasalahan gigi dan mulut.

Dalam kegiatan tersebut, jelasnya, peserta memiliki banyak keuntungan di antaranya, peserta akan mendapatkan kesempatan berkonsultasi langsung dengan para dokter spesialis yang ada di Devya Dental Clinic sesuai keluhan dan permasalahan gigi dan mulut para pasien.

Kemudian, pasien akan mendapatkan solusi terbaik, dan akan mendapatkan obat sesuai keluhan secara gratis. Bukan itu saja, seluruh peserta yang sudah terdaftar akan mendapatkan paket bingkisan kesehatan gigi dan mulut yang berisi pasta gigi, sikat gigi, obat kumur, masker, dan vitamin secara gratis, serta pasien akan mendapatkan banyak ilmu tentang cara merawat kesehatan gigi dan mulut yang terbaik dari dokter-dokter terbaik.

“Tujuan acara ini adalah memberikan solusi terbaik secara online bagi seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki permasalahan gigi dan mulut,” ucap Devya.

Menurut Devya, kegiatan konsultasi secara online diharapkan dapat menjangkau seluruh kalangan terutama kalangan kurang mampu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gigi terbaik.

Selain itu, sangat bermanfaat untuk memberikan edukasi bagi seluruh peserta dan masyarakat Indonesia tentang betapa pentingnya merawat kesehatan gigi dan mulut, terlebih di masaMenurut Devya, kegiatan konsultasi secara online diharapkan dapat menjangkau seluruh kalangan terutama kalangan kurang mampu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gigi terbaik.

Selain itu, sangat bermanfaat untuk memberikan edukasi bagi seluruh peserta dan masyarakat Indonesia tentang betapa pentingnya merawat kesehatan gigi dan mulut, terlebih di masa pandemi.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250