Sophia Latjuba Lebih Suka Punya Pasangan Berusia 15 Tahun Lebih Muda

  • Whatsapp
Sophia Latjuba Lebih Suka Punya Pasangan Berusia 15 Tahun Lebih Muda
banner 300x250

Havana88 – Sophia Latjuba berbicara soal perbedaan usia dalam berpasangan. Mantan kekasih Ariel NOAH ini rupanya lebih senang memiliki hubungan dengan pria yang jauh lebih muda darinya.

Hal ini disampaikan ibunda Eva Celia melalui sesi tanya jawab di YouTube TS Entertainment. Saat itu, dia disuruh memilih antara pacaran dengan pria yang lebih tua atau lebih muda.

Read More

“Mending punya pasangan yang 15 tahun lebih muda atau 15 tahun lebih tua?” begitu isi pertanyaan yang tertulis di kertas dalam video yang diunggah pada 6 Agustus 2021.Bila bergantung pada pertanyaannya, Sophia Latjuba lebih memilih pria yang usianya lebih muda.

“Kayaknya lebih muda, deh. Kan pilihan 15 tahun lebih muda atau lebih tua, lebih enak lebih muda. Tapi kalau pilihannya umurnya sama atau 15 tahun lebih muda ya yang sama umurnya. Itu penting ya,” ia menjelaskan.

“Karena yang umurnya 15 tahun labih tua dari gue lu hitung saja sendiri berapa? 65 tahun,” ia menyambung.Luna Maya pun mencoba memahami alasan mengapa Sophia Latjuba memilih punya hubungan dengan pria lebih muda.

“Sorry saya memang tahu yang 56 tahun lebih tua sudah taraf wisdom (kebijaksanaan) ya tapi kan 15 tahun lebih muda masalah hot ya,” ungkap Luna Maya.Menurut Sophia, dia tak perlu mendapat pasangan yang bijaksana sejauh dirinya sudah memiliki sifat tersebut. “Kalau wisdom mah kita sudah dapat sendiri kali ya, kita enggak perlu dapat lagi dari orang lain kan. Capai deh,” pelantun “Diam” mengakhiri.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250