Stefano Pioli Ingin Jadikan AC Milan Sebagai Protagonis

  • Whatsapp
AC Milan tak ingin hanya menumpang di Liga Champions musim 2021/2022. Setelah lama absen di panggung paling bergengsi, pelatih Stefano Pioli ingin menjadikan Rossoneri sebagai protagonis.
banner 300x250

Havana88- AC Milan tak ingin hanya menumpang di Liga Champions musim 2021/2022. Setelah lama absen di panggung paling bergengsi, pelatih Stefano Pioli ingin menjadikan Rossoneri sebagai protagonis.

Milan akan berlaga di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. Milan terakhir kali bermain di Liga Champions tujuh tahun lalu. Saat itu, Milan tidak lagi menjadi penantang gelar juara.

Read More

Setelah lama absen, kini Milan akan kembali. Milan merasa cukup kompetitif untuk bersaing di Liga Champions. Pioli yakin pasukannya tidak hanya akan menjadi pelengkap, tapi menjadi karakter utama.

Tokoh utama

Milan bergerak cukup aktif di bursa transfer. Rossoneri telah merekrut tujuh pemain baru, termasuk dua pemain yang dipinjamkan musim lalu. Pioli yakin skuat yang ada bisa membuat Milan bersaing di level papan atas Eropa.

“Kami adalah grup yang kuat, dan kami ingin memenangkan semua pertandingan,” kata Pioli dikutip Football Italia.

“Kami bisa melakukannya dengan baik jika kami bisa menggabungkan ambisi dan kerendahan hati. Kami akan tampil di Liga Champions, di mana kami akan berusaha menjadi protagonis,” lanjut Pioli.

Pioli menambahkan, para pemain baru Milan sudah terintegrasi dengan baik dengan para pemain lama. “Para pemain yang masuk adalah pemenang. Mereka memiliki pengalaman di level teratas dengan mentalitas yang akan sangat penting.”

Percaya diri

Di masa lalu, Milan punya tradisi bagus di Liga Champions. Ada pepatah populer bahwa Rossoneri memiliki DNA Liga Champions. Milan sudah sering tampil bagus di level Eropa, meski kesulitan di kancah domestik.

Bersama pemain baru, Pioli cukup yakin Milan bisa bersaing di Liga Champions. Apalagi, para pemain muda di skuat Milan kini jauh lebih matang.

“Pemain yang tahu apa artinya menang, berintegrasi dengan baik ke dalam grup. Saya menemukan pemain saya sangat peduli dengan tim dan matang. Musim yang kami lalui telah membuat kami tumbuh dan memberi kami kepercayaan diri,” katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250