Stephen Thompson Petarung Peringkat 5 Menantang Usman di UFC

  • Whatsapp
Kamaru Usman menyandang sabuk juara kelas welter UFC
banner 300x250

Havana88detik – Stephen Thompson, yang menempati peringkat kelima di kelas welter UFC, menantang juara Kamaru Usman.

Thompson adalah satu-satunya petarung dalam lima besar di kelas welter UFC yang belum pernah dihadapi Usman.

Read More

Petarung peringkat satu hingga empat di kelas welter, Colby Covington, Gilbert Burns, Leon Edwards, dan Jorge Masvidal telah dikalahkan oleh Usman.

Karena alasan ini, Thompson menelepon Usman.

“Bermain melawan orang-orang yang belum pernah Anda mainkan sebelumnya. Anda bisa mengalahkan banyak orang kecuali saya di lima besar,” kata Thompson.

“Tentu saja ada Michael Chiesa, petarung di peringkat enam, dia belum pernah bermain melawan Michael Chiesa. Tapi mengacu pada urutannya, Anda sudah mengalahkan semua orang di papan atas, siapa selanjutnya? Akulah yang,” Thompson lanjut, dikutip dari MMA Fighting.

Usman adalah pemilik sabuk juara kelas welter. Setelah merebut gelar dari Tyron Woodley, Usman kemudian mengalahkan Covington, Masvidal dan Burns dalam perebutan sabuk.

Thompson yakin Usman akan tampil dengan gameplan yang berbeda saat berhadapan dengannya dan akan mengandalkan kemampuan gulatnya.

Petarung yang sudah 21 kali bertarung dan mengoleksi 16 kemenangan ini tidak tahu apakah bisa menghadapi Usman, tapi dia tetap siap jika ada kesempatan.

“Ayolah, Usman! Ayo. Lawan seseorang yang belum pernah kamu lawan,” kata Thompson.

“Saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang luar biasa dan Usman mengatakan pertarungan terberatnya adalah melawan seseorang seperti saya yang bekerja keras, sulit ditebak dan saya adalah bek takedown terbaik ketiga di kelas welter,” lanjutnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250