Suami Dewi Irawan Meninggal Dunia, Belum Bisa Dimakamkan

  • Whatsapp
Suami Dewi Irawan Meninggal Dunia, Belum Bisa Dimakamkan
banner 300x250

Havana88 – Duka menyelimuti keluarga Dewi Irawan. Suaminya, Luca Francesco alias Lukman Karim bin Gianfranco Marini, mengembuskan napas terakhir di Italia.

Namun, kakak perempuan Ria Irawan itu mengaku belum mengetahui kapan suaminya bisa dimakamkan.

Read More

Pemilik nama lengkap Saraswati Dewi menjelaskan alasan suaminya belum dimakamkan karena mengurus jenazah di masa pandemi Covid-19 begitu rumit.

Dewi Irawan bersyukur tidak sendirian di sana. Ia dibantu oleh umat Islam yang berada di Italia.

“Belum tahu (kapan akan dimakamkan). Masih menunggu lembaga pemakaman yang dibantu komunitas Muslim Indonesia di Milan. Insya Allah akan dimakamkan di pemakaman khusus umat Islam di sini,” kata Dewi Irawan, kepada awak media melalui pesan singkat, Selasa (13/7/2021).

Pemeran film Bumi Manusia itu mengaku rumah sakit harus benar-benar memperhatikan protokol kesehatan yang diterapkan.

“Belum tahu karena birokrasinya rumit. Dokumen akan dibawa ke komune dari komune dikirim oleh dokter untuk konfirmasi dan post-mortem. Setelah dokter memberi cap aman, baru bisa dibawa oleh pihak pemakaman. untuk dimandikan, didoakan sesuai ritus Islam,” lanjutnya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 13 Juni 1963 ini menjelaskan, keinginannya dan keluarganya agar pemakaman dilakukan hari ini. Tapi semuanya masih menunggu.

“Insya Allah besok paling lambat dimakamkan. Hari ini masih mau dikubur. Mohon doanya,” sambung putri mendiang pasangan Ade Irawan dan Bambang Irawan. Dalam Instagram Story, Dewi Irawan sempat meminta dalam doanya kepada Sang Pencipta tentang perpanjangan waktu.

“Sambil menunggu waktu Dhuha, kirimkan doa untuk suami tercinta, Luca…

Ya Allah, jika boleh minta jeda lebih lama, tolong… Setelah kakakku Ria lalu ibuku, sekarang suamiku Luca…

Saya masih paham banged, Ya Allah, Engkau pemilik… pemilik… Saya ikhlas, ridho lillahi ta’ala… karena semuanya hanya titipan. Semoga jedanya lama, hatiku lelah ya Allah,” tulisnya dengan memberikan emoticon dengan tangan bersilang.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250