Sudah Lama Tidak Terlihat, Isco kembali Bermain Seperti Dulu!

  • Whatsapp
Real Madrid ditahan imbang oleh Levante dengan skor 3-3 pada pekan kedua La Liga 2021/22, Senin (23/8/2021). Hasil yang mengecewakan, tetapi sedikit lebih baik untuk Isco.
banner 300x250

Havana88- Real Madrid ditahan imbang oleh Levante dengan skor 3-3 pada pekan kedua La Liga 2021/22, Senin (23/8/2021). Hasil yang mengecewakan, tetapi sedikit lebih baik untuk Isco.

Gelandang Spanyol itu dipercaya bermain sebagai starter oleh Carlo Ancelotti. Ini adalah kesempatan besar bagi Isco, yang telah duduk di bangku cadangan selama setahun terakhir.

Read More

Isco menanggapinya dengan performa yang bagus. Dia bermain selama 59 menit sebelum ditarik keluar oleh Ancelotti, tetapi 59 menitnya adalah yang terbaik di lapangan.

Karena itu, keputusan Ancelotti menarik Isco juga dipertanyakan Julio Maldonado, analis Marca. Apa yang dia katakan?

Isco seperti sebelumnya

Sekitar 5 tahun yang lalu, Isco adalah salah satu pemain terpenting di Madrid. Ia menjadi pencipta serangan Los Blancos dengan skill dan visinya. Sayangnya, cedera berulang membuat Isco kesulitan.

Isco tidak memiliki banyak peluang di bawah Zinedine Zidane. Sekarang, dengan Ancelotti, sepertinya Isco akan melihat babak baru dalam karirnya.

“Saya puas melihat performa Isco di babak pertama. Kami bisa melihat Isco terbaik yang bisa saya ingat setelah sekian lama,” kata Maldonado di Marca.

“Saya tidak mengerti mengapa dia ditarik keluar ketika dia mendominasi lini tengah.”

Vinicius layak menjadi starter

Selain itu, Maldonado juga mencermati performa apik Vinicius yang mencetak dua gol untuk menyelamatkan Madrid di laga tersebut. Menurutnya, winger asal Brasil ini layak mendapat lebih banyak kesempatan.

“Yang paling positif dari pertandingan kemarin adalah Vinicius. Saya pikir dia akan menjadi starter mulai sekarang, mengingat Hazard bermain cukup buruk, Bale juga,” lanjut Maldonado.

Ancelotti juga mengkonfirmasi dalam konferensi pers pasca-pertandingannya bahwa timnya memiliki masalah di lini belakang, Maldonado mengatakan hal yang sama.

“Pertahanan Real Madrid cukup buruk, seperti yang diketahui Ancelotti. Dua gol pertama mereka kebobolan karena pertahanan yang buruk.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250