Sukses Datangkan Prabowo Subianto Di Podcast, Deddy Corbuzier Banjir Pujian Di Instagram

  • Whatsapp
Sukses Datangkan Prabowo Subianto Di Podcast, Deddy Corbuzier Banjir Pujian Di Instagram jk
banner 300x250

Havana88 – Pujian membanjiri akun media sosial Deddy Corbuzier. Dia membuat heboh dengan mengundang Prabowo Subianto sebagai bintang tamu di podcast atau siaran siaran di saluran YouTube-nya.

Kehadiran Menhan di kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin dalam siaran Deddy Corbuzier disebut-sebut sebagai langkah sukses mendatangkan bintang tamu berkualitas. Ia disebut berani saat menghubungi Prabowo Subianto sebagai bintang tamu.

Read More

Tung Desem Waringin, salah satu motivator ternama Indonesia, memuji Deddy Corbuzier yang mendatangkan Prabowo Subianto. “Wah, Paman Deddy Corbuzier memang top markotop,” tulisnya di kolom komentar akun Instagram terverifikasi Deddy Corbuzier, Minggu (13/6/2021).

Kehadiran Prabowo Subianto tak hanya membuat penggemar Deddy Corbuzier antusias. Deddy sendiri bangga saat mengumumkan kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra sebagai bintang tamu di media sosial.

“Untuk pertama kalinya… Mungkin dalam sejarah setelah pemilu selesai… Dia mau bicara… Ke Publik.. Dan ull kaget! Pak @prabowo DAN HANYA di #CLOSETHEDOOR segera!!!, tulisnya mengiringi video klip Prabowo Subianto mengunjungi studio siarannya

Netizen pun antusias dan penasaran dengan topik yang akan dibahas Prabowo Subianto dengan Deddy Corbuzier dalam tayangan tersebut. “Gak sabar nontonnya❤️😍,” sambung akun @celine_evangellista.

“Sepertinya paling gagal invite aldi taher 😂😂,” jawab akun @tommysenjaya sambil menyematkan dua emoticon wajah tertawa.

Seperti diberitakan sebelumnya, Deddy Corbuzier mengungkapkan keinginannya untuk mengobrol dengan Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto melalui siaran di saluran YouTube-nya. Keinginan itu diungkapkan melalui unggahan foto dengan latar belakang hitam polos berisi kalimat tanya.

“Saya mau ngobrol sama Pak Prabowo bisa nggak…,” tulis Deddy Corbuzier di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (12/6/2021). Postingan ini disukai oleh lebih dari 260 ribu warga

Unggahan Deddy Corbuzier diteruskan oleh netizen ke Rahayu Saraswati, keponakan Prabowo Subanto, yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI. Warganet berharap Rahayu bisa memenuhi keinginan Deddy.

“Hahhahhaa, ebuset sibuk banget nge-tag aku.. ternyata.. hehe nanti aku tanya… 😂 tapi gak janji,” tulis Rahayu Saraswati di kolom komentar yang diunggah Deddy Corbuzier.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250