Sule Menjual Mobilnya Sampai Datang Isu Sepi Job, Padahal Untuk Alasan Lain

  • Whatsapp
Sule baru-baru ini menjual mobil sport mewahnya. Dari keputusannya, tersebar rumor bahwa komedian itu mengalami kesulitan karena dia tidak bekerja.
banner 300x250

Havana88- Sule baru-baru ini menjual mobil sport mewahnya. Dari keputusannya, tersebar rumor bahwa komedian itu mengalami kesulitan karena dia tidak bekerja.

Rupanya, isu tersebut sudah sampai ke telinga Sule sendiri. Tentu saja, Sule langsung membantahnya. Ia pun menjelaskan alasannya menjual mobil tersebut. Hal itu disampaikan Sule saat menjadi tamu di vlog Irfan Hakim.

Read More

Suami Nathalie Holscher itu pun mengaku masih menerima tawaran pekerjaan, meski tidak seramai dulu. Sule juga membantah keputusannya itu akibat masalah dengan Kiky Saputri yang mengemuka.

Masih punya pekerjaan

“Saat Kiky Saputri sibuk, ada masalah dengan baper. Lalu pekerjaannya hilang? Masih ada,” jelas Sule seperti disampaikan melalui kanal YouTube deHakims Story, belum lama ini.

Jarang digunakan
Lebih lanjut, Sule akhirnya mengungkapkan alasan utama menjual mobilnya. Ia juga menegaskan bahwa pekerjaannya saat ini tidak seramai dulu.

“Dijual karena jarang dipakai. Kalau orang bilang sepi, sepi banget. Tapi semuanya juga sepi,” jelas Sule.

Tetap bekerja

Sule kemudian mengatakan bahwa hingga saat ini ia masih terus bekerja meski belum banyak mendapat tawaran pekerjaan. Karya-karyanya kini sedang dituangkan oleh Sule melalui channel Youtube miliknya, Sule Channel.

Masih Banyak Hemat

Selain itu, Sule juga mengaku hingga saat ini masih memiliki banyak tabungan untuk masa depan dirinya dan keluarganya.

“Masih banyak tabungan. Jadi, tidak seperti dulu. Jalani saja apa yang ada,” kata Sule.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250