Sultan Djorghi Rupanya Pernah Menganggur Selama Dua Tahun

  • Whatsapp
 Hidup tidak selalu di atas. Itulah yang dirasakan Sultan Djorghi beberapa waktu lalu saat menjalani kehidupan berumah tangga dengan Annisa Trihapsari. Meski berstatus seleb, Sultan Djorghi sepertinya sudah menganggur lho, Bunda
banner 300x250

Havana88 –   Hidup tidak selalu di atas. Itulah yang dirasakan Sultan Djorghi beberapa waktu lalu saat menjalani kehidupan berumah tangga dengan Annisa Trihapsari. Meski berstatus seleb, Sultan Djorghi sepertinya sudah menganggur lho, Bunda.

Pria berusia 44 tahun itu menganggur selama dua tahun dan tidak memiliki penghasilan. Hingga akhirnya, Sultan Djorjhi menggadaikan pamornya saat saldo ATM-nya hanya Rp. 50 ribu.

Tak hanya Sultan Djorghi yang merasakan pengangguran, Annisa Trihapsari pun merasakannya meski sama-sama selebriti.

Tak jauh berbeda dengan suaminya, Annisa Trihapsari juga mengalami kesulitan dalam mencari nafkah, Bunda. Keuangan Annisa mulai naik setelah mendapat tawaran menjadi brand ambassador.

“Alhamdulillah pas melahirkan Aqueene langsung pindah, kan pakai hijab. Lalu ada satu brand, tiba-tiba saya diminta jadi duta. Alhamdulillah tiap bulan saya digaji Rp 2 juta,” kata sang ibu. Wanita berusia 45 tahun.

Saat itu, meskipun hidup sulit, mereka memilih untuk menyembunyikannya dari orang-orang terdekat mereka. Annisa mengakui bahwa mereka tidak punya apa-apa untuk menghasilkan uang.

“Banyak yang tidak tahu, Mama tidak tahu. Kayaknya keluarga inti yang lain nggak tahu, susah banget, mereka nggak punya apa-apa,” kata Annisa.

Di kesempatan berbeda, Sultan Djorghi mengenang saat itu ia hanya bisa ikhlas dan terus berusaha.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250