SUV Dengan Harga 95 Juta Keluaran Mobil Baru dari Nissan

  • Whatsapp
SUV Dengan Harga 95 Juta Keluaran Mobil Baru dari Nissan
banner 300x250

Havana88detikDistributor Nissan Motor Indonesia akan merilis produk baru minggu depan. Calon mobil baru Nissan ini dipastikan akan mengusung tipe SUV kompak. Apakah itu SUV murah buatan Nissan India yang harganya Rp. 95 juta?
Setelah memperkenalkan Nissan Kicks e-Power beberapa waktu lalu, dalam waktu dekat Nissan siap merilis mobil barunya lagi di Indonesia. Mobil baru Nissan ini mengusung tipe SUV kompak yang diklaim memiliki desain berani, banyak fitur dan teknologi terkini.

Kehadiran mobil baru ini menunjukkan komitmen Nissan untuk terus menghadirkan produk dan teknologi global baru kepada pelanggan Nissan di Indonesia. Ini merupakan produk pertama Nissan di Indonesia di bawah strategi transformasi Nissan NEXT. SUV kompak ini menghadirkan lompatan evolusioner dalam DNA SUV global Nissan. lineup yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen di tanah air, ”tulis Nissan dalam siaran persnya, Senin (14/12).

Read More

Dari gambar teaser yang diberikan, SUV kompak Nissan terbaru ini tampak memiliki desain wajah yang agresif. Hal tersebut terlihat dari bentuk headlamp yang memiliki bentuk lancip serta dilengkapi dengan garis LED dan DRL pada lampu depan dan di atas fog lamp.

Jika melihat garis desain headlamp dan lampu DRL sangat identik dengan bentuk Nissan Magnite yang dipasarkan di India. Di sana, Magnite dibandrol dengan harga yang lumayan miring, varian terendahnya dijual mulai Rp 499.000 (Rp 95,7 jutaan). Sedangkan tipe termahal hanya berkisar 959.000 rupee atau Rp. 183 juta.

Nissan Magnite telah dibekali dengan teknologi canggih seperti Nissan Intelligent Mobility (NIM), lalu ada Around View Monitor yang menghadirkan tampilan mobil layaknya bird’s eye view di layar monitor.

Untuk urusan keselamatan, Nissan Magnite memiliki Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Hydraulic Brake Assist (HBA), Vehicle Dynamic Control (VDC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist ( HSA). Fitur lainnya termasuk kunci pintu dengan sensor kecepatan, kunci sentral, kantung udara SRS ganda, sabuk pengaman pretensi & pembatas beban untuk pengemudi dan penumpang. Selain itu mobil ini juga memiliki Vehicle Dynamic Control (VDC) yang akan meningkatkan kestabilan mobil saat berkendara.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250