Tak Punya Facebook, Nabilah Ayu Eks JKT48 Syok Ada Akun Palsu Mengatasnamakan Dirinya

  • Whatsapp
Tak Punya Facebook, Nabilah Ayu Eks JKT48 Syok Ada Akun Palsu Mengatasnamakan Dirinya
banner 300x250

Havana88 – Nabilah Ayu mengumumkan bahwa beredar sebuah akun Facebook mengatasnamakan dirinya. Melalui unggahan di Instagram Story, mantan personel JKT48 itu mengaku terkejut dengan adanya akun tersebut.

Apalagi, akun tersebut sudah memiliki followers yang terbilang banyak, yaitu lebih dari 490 ribu. Nabilah meyakini bahwa para followers itu mengira bahwa akun facebook tersebut benar-benar miliknya.

Read More

Dari situ, pemain film Mata Batin 2 itu memiliki kekhawatiran apabila akun palsu tersebut menggunakannya untuk hal-hal yang negatif.

“Iyaa aku juga agak shock padahal bukan aku tapi banyak yang ngira itu akun punya aku. Semoga yang pegang akunnya ga dibuat aneh-aneh deh, kasian soalnya yang follow dikira aku,” tulis Nabilah Ayu di Instagram-nya pada Senin (9/8/2021).

Nabilah Ayu kemudian mengimbau warganet untuk melaporkan akun palsu tersebut. Sejauh ini, Nabilah Ayu belum mengambil tindakan apapun terkait akun yang mencatut namanya itu.

“Kalo soal report atau block itu balik lagi ke kalian yang follow ya, kalo aku selama yang pegang akun mengatasnamakan aku ga dibuat aneh-aneh sih aku diemin aja. Tapi kalo udah aneh-aneh omongannya negatif pasti aku block atau report,” tulisnya dalam unggahan yang lain.

Pasalnya, ia sendiri mengaku tidak memiliki Facebook, sehingga ia tidak daat melaporkan akun palsu tersebut, “Tapi mon maap saya juga ga bisa report karena ga punya FB,” tutup Nabilah Ayu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250