Tammy Abraham Menolak Ajakan Jose Mourinho Pindah ke AS Roma

  • Whatsapp
Saga transfer Tammy Abraham musim panas ini semakin panjang. Striker Chelsea itu dikabarkan menolak ajakan pindah ke AS Roma.
banner 300x250

Havana88- Saga transfer Tammy Abraham musim panas ini semakin panjang. Striker Chelsea itu dikabarkan menolak ajakan pindah ke AS Roma.

Abraham dikabarkan ingin hengkang dari Chelsea pada musim panas ini. Sang striker ingin pergi setelah jam bermainnya berkurang drastis musim lalu, dan situasi itu diperparah dengan kedatangan Romelu Lukaku.

Read More

Beberapa hari terakhir Abraham santer dikabarkan hengkang ke Italia. AS Roma dikabarkan tengah gencar mendekati sang striker.

Menurut Corriere Dello Sport, Abraham mungkin tidak akan pindah ke AS Roma. Ia dikabarkan tidak tertarik untuk pindah ke klub ibu kota Italia tersebut.

Tidak yakin

Menurut laporan tersebut, Abraham dan agennya baru-baru ini bertemu dengan direktur olahraga AS Roma, Tiago Pinto.

Dalam pertemuan tersebut, Pinto memaparkan rencana AS Roma dengan Jose Mourinho. Dia juga menjelaskan peran Abraham dalam tim mereka.

Usai pertemuan, Abraham sempat ragu untuk pindah ke Roma karena merasa proyek saat ini tidak sesuai dengan harapannya.

Dua Pilihan Tersisa

Sejauh ini ada dua klub yang masih mengincar jasa Abraham pada musim panas ini.

Kedua klub tersebut adalah Arsenal dan Atalanta. Kedua tim sangat tertarik untuk menjadikan Abraham mesin gol baru mereka.

Saat ini kedua tim sedang berusaha untuk mendapatkan Abraham untuk pindah ke klub mereka sebelum jendela transfer ditutup.

Posting Harga

Chelsea sendiri dikabarkan telah mematok harga jual untuk Abraham.

Mereka menginginkan sekitar £40 juta untuk sang striker.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250