Tammy Abraham Tak Bahagia Di Chelsea, Thomas Tuchel Merasa Bersalah

  • Whatsapp
Tammy Abraham Tak Bahagia Di Chelsea, Thomas Tuchel Merasa Bersalah
banner 300x250

Havana88 – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Dia mengatakan bahwa Tammy Abraham tidak senang dan itu karena dia.

Beberapa laporan terbaru menyebutkan bahwa Abraham berniat hengkang dari Chelsea pada musim panas ini. Sejumlah klub juga bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya, termasuk Arsenal dan AS Roma.

Read More

Tak heran jika pemain berusia 23 tahun itu berniat pindah. Karena musim lalu, dia lebih banyak menonton pertandingan dari bangku cadangan daripada berkontribusi langsung. Terutama di era Tuchel.

Mantan pelatih PSG itu masih mengandalkan striker seperti Timo Werner atau bahkan Olivier Giroud. Padahal, dua sosok ini terbukti tak bisa diandalkan The Blues untuk menjadi pemburu gol di depan gawang lawan.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Abraham Tidak Bahagia karena Tuchel
Tuchel mengakui bahwa Abraham tidak bahagia di Chelsea saat ini, dan itu karena dia. Pelatih asal Jerman itu mengaku tidak mudah percaya dengan kualitas para pemainnya.

“Dia punya alasan untuk tidak senang setelah hampir tidak mendapatkan waktu bermain musim lalu, tapi mungkin juga salah saya karena tidak mempercayainya seperti pemain lain,” kata Tuchel seperti dikutip Metro.co.uk.

“Dia ingin lebih banyak menit bermain, jadi keputusannya adalah apakah dia ingin berjuang kembali ke tim di sini atau menjadi starter reguler di tempat lain?” Tuchel melanjutkan.

Masih Tersedia Untuk Chelsea
Laporan terbaru menyebutkan bahwa Abraham akan bergabung dengan AS Roma sebagai pengganti Edin Dzeko. Kepindahannya ke Italia sempat menimbulkan efek domino, di mana Dzeko akan pindah ke Inter Milan.

Namun jebolan akademi Chelsea itu juga diketahui ingin bertahan di Inggris dan berniat pergi ke Arsenal. Soalnya, The Gunners belum berani membawanya ke Emirates Stadium selama Alexandre Lacazette belum dijual.

Situasi rumit ini membuat masa depan Abraham menjadi tidak pasti. Namun untuk saat ini, Tuchel menegaskan bahwa sang striker masih menjadi bagian dari skuat Chelsea dan akan diberikan kesempatan untuk unjuk gigi.

“Semuanya tergantung padanya dan saya mengerti, ini adalah situasi yang cukup normal. Tapi untuk saat ini dia masih bersama kami dan tersedia untuk tim besok.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250