Taras Stepanenko Berhasil Jadi Man Of The Match Saat Laga Ukraina vs Prancis

  • Whatsapp
Taras Stepanenko Berhasil Jadi Man Of The Match Saat Laga Ukraina vs Prancis
banner 300x250

Havana88 – Taras Stepanenko menunjukkan performa yang solid saat Ukraina bermain imbang melawan Prancis di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pemain berusia 32 tahun itu layak mendapatkan gelar Man of the Match dalam duel ini.

Ukraina menahan imbang Prancis 1-1 dalam duel di Stadion NSK Olimpijs’kyj, Minggu (5/9/2021) dini hari WIB. Meski tak mampu mempertahankan keunggulan, Ukraina tampil solid dalam duel melawan juara Piala Dunia 2018.

Read More

Ukraina memimpin di babak pertama lewat gol Taras Stepanenko. Le Blues akhirnya menyamakan kedudukan berkat gol Anthony Martial.

Bintang pertandingan
Stepanenko mencetak gol pada menit ke-44. Pemain yang membela klub Shakhtar itu mencetak gol dengan tendangan indah usai memanfaatkan situasi yang terjadi usai aksi brilian Roman Yaremchuk. Gol ini membuat Ukraina unggul.

Stepanenko gagal membawa Ukraina meraih poin penuh. Namun, dia tampil sangat baik.

Sang gelandang mampu mengimbangi gelandang Prancis yang memiliki nama besar seperti Paul Pogba dan Adrien Rabiot. Stepanenko juga sangat efektif ketika mendapat kesempatan. Dia mencetak gol dari satu-satunya tembakan yang dilepaskan.

Stepanenko sangat dominan di lini tengah Ukraina. Dia melepaskan 54 operan, dengan akurasi 96 persen. Stepanenko juga melakukan dua kali percobaan dribbling yang semuanya berhasil melewati lawan.

Whoscored memilih Stepanenko sebagai Man of the Match untuk pertandingan Ukraina vs Prancis dengan rating 7,3.

Selamat, Stepanenko!

banner 300x250

Related posts

banner 300x250