Ternyata Ini Alasan Chelsea Tergiur Comot Lukaku Dari Inter Milan

  • Whatsapp
Ternyata Ini Alasan Chelsea Tergiur Comot Lukaku Dari Inter Milan
banner 300x250

Havana88 – Manajer Chelsea Thomas Tuchel telah mengungkapkan Romelu Lukaku adalah tipe striker yang tidak dimiliki The Blues, tetapi dia enggan membahas transfernya untuk menghormati Inter Milan.

Chelsea sedang berburu striker baru musim panas ini. Awalnya mereka mencoba mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Read More

Namun, usaha mereka zonk alias sia-sia. Jadi, Chelsea pun mengalihkan perhatiannya ke Lukaku.

Tawaran pertama Chelsea ke Inter Milan ditolak. Namun, tawaran The Blues selanjutnya akhirnya membuat Inter luluh.

Mengapa Chelsea mengejar Lukaku
Thomas Tuchel kemudian menjelaskan mengapa Chelsea mendambakan jasa Romelu Lukaku. Dia mengatakan Lukaku adalah tipe pemain yang tidak dimiliki The Blues saat ini.

“Dia (Lukaku) adalah tipe profil yang suka bermain dengan membelakangi gawang lawan. Seorang pemain yang suka memegang bola, seorang pemain yang suka menciptakan ruang,” katanya kepada Sky Sports UK.

“Ini adalah jenis profil [pemain] yang tidak kami miliki di skuat kami saat ini dan yang kami cari,” lanjut Tuchel.

Tuchel menolak untuk berbicara tentang Lukaku
Namun, Thomas Tuchel mengaku enggan berbicara lebih jauh soal Romelu Lukaku. Terutama soal perekrutannya dari Inter Milan ke Chelsea.

Pasalnya, saat ini Lukaku belum menandatangani kontrak dengan Chelsea. Tuchel menegaskan dia tidak ingin berbicara lebih banyak tentang pemain yang masih terikat dengan klub lain.

“Jika memungkinkan untuk mengontraknya, kami akan mencoba mengontraknya. Jika tidak memungkinkan untuk merekrut pemain, kami akan mencari solusi lain,” aku Tuchel.

“Masih belum waktunya membicarakan nama karena belum ada yang menandatangani kontrak dan kami akan menunjukkan rasa hormat kepada semua klub lain untuk tidak membicarakan pemain mereka,” kata Tuchel.

Chelsea sendiri dikabarkan akan mengontrak Romelu Lukaku dari Inter Milan dengan harga 115 juta euro. Sekarang dia berada di tengah-tengah skuad Thomas Tuchel karena dia telah menjalani tes medis.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250