Tes Medis Sudah Selesai, Chelsea Akan Segera Perkenalkan Romelu Lukaku

  • Whatsapp
Tes Medis Sudah Selesai, Chelsea Akan Segera Perkenalkan Romelu Lukaku
banner 300x250

Havana88 – Kepindahan Romelu Lukaku ke Chelsea sudah dekat. Menurut laporan terbaru, striker Belgia itu telah menyelesaikan tes medis yang dilakukan di Italia.

Proses transfernya cukup cepat. Chelsea sebenarnya telah menghabiskan begitu banyak waktu untuk mencoba membajak Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund, yang sayangnya gagal terwujud.

Read More

Mengingat bursa transfer hanya tinggal hitungan hari, Chelsea harus beralih ke target lain untuk melengkapi skuatnya. Mereka kemudian mengalihkan perhatian mereka ke Romelu Lukaku.

Chelsea tidak punya banyak uang untuk membajak Haaland dari Dortmud, tapi cukup untuk menggoda Inter Milan yang sedang dilanda krisis keuangan. Kedua tim juga mencapai kesepakatan di angka 115 juta euro.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Tes Medis Selesai
Klub berjuluk The Blues itu menyelesaikan proses transfer Lukaku begitu cepat. Menurut laporan Goal International, sang striker diketahui telah melakukan proses medis untuk menyelesaikan proses kepindahannya.

Proses tes kesehatan sendiri tidak dilakukan di London, melainkan Italia. Lebih tepatnya, Lukaku melakukan tes kesehatan di klinik Columbus. Setelah itu diketahui bahwa Lukaku akan terbang ke Inggris untuk melakukan prosesi penandatanganan kontrak.

Beberapa laporan mengatakan bahwa Chelsea memberi pemain berusia 28 tahun itu kontrak lima tahun. Kontrak tersebut sudah termasuk biaya sebesar 250.000 poundsterling per minggu yang akan dikantongi oleh Lukaku.

Apa Selanjutnya Setelah Ini?
Jendela transfer musim panas yang baru secara resmi ditutup pada hari terakhir bulan Agustus. Urusan Chelsea sendiri masih belum selesai, di mana mereka diketahui masih berusaha mendatangkan bek baru.

Chelsea diketahui telah mengajukan tawaran kepada Sevilla untuk mendatangkan bek Prancis Jules Kunde. Kurt Zouma disebut-sebut terlibat dalam proposal yang diberikan The Blues kepada Sevilla.

Selain itu, Chelsea juga masih memiliki beberapa pemain yang harus segera dilepas sebelum bursa transfer resmi ditutup. Diantaranya adalah Tammy Abraham, Marcos Alonso, Emerson Palmieri, Tiemoue Bakayoko hingga Davide Zappacosta.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250