The Gunners Tumpul di Depan, Posisi Tim Semakin Jeblok di Papan Bawah Klasemen

  • Whatsapp
The Gunners Tumpul di Depan
Musim ini tim yang berjuluk The Gunners mengalami keterpurukan bahkan dianggap tumpul karena memiliki produktivitas gol yang rendah.
banner 300x250

Havana88detik – Musim ini sepertinya bukan musim yang baik bagi Arsenal khususnya ketika berlaga di Premiere League. Tim yang berjuluk The Gunners ini rupanya sedang mengalami kesulitan dalam mencetak gol bahkan dibandingka dengan tim kuat liga Inggris lainnya, Arsenal seperti tumpul dan produktivitas golnya pun rendah bahkan ketika berada di depan gawang milik lawannya bahkan mereka semakin terbenam di papan bawah klasemen sementara.

The Gunners Alami Paceklik Gol Sejak Musim 1981/1982

Read More

Berita yang paling baru adalah mereka mengalami kekalahan dari Burnley 0-1 ketika Arsenal bermain di hadapan para pendukungnya sendiri yaitu Emirates Stadium pada pekan ke-12 yang berlangsung dini hari tadi. Hal yang paling buruk adalah satu-satunya gol itu tidak diciptakan oleh pemain Burnley melainkan gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain The Gunners yaitu Pierre-Emerick Aubameyang. Arsenal pun posisinya semakin tidak aman di klasemen sementara Liga Inggris karena hanya menduduki peringkat 15 dan mengantongi 13 poin saja.

Hasil ini diperoleh mereka dari rekor pertandingan yang buruk dengan empat kemenangan, sekali hasil imbang dan mengalami tujuh kali kekalahan. Seperti yang dilansir oleh BBC, masalah yang sedang dialami oleh pasukan Mikel Arteta ini adalah pada bagian mencetak gol dimana lini serang yang dimiliki oleh tim asal London ini tumpul sehingga mengalami kesulitan untuk menang bahkan sejak Liga Inggris ini bergulir hingga memasuki pekan ke-12, Arsenal hanya mampu mencetak 12 gol saja.

Ini merupakan rekor terburuk yang kedua setelah musim 1981/1982 dimana kala itu, Arsenal juga mengalami kesulitan mencetak gol bahkan dari 12 laga, hanya 8 yang mampu mereka ciptakan. Para pemainnya pun menjadi bahan sorotan khususnya di bagian lini serang dimana Aubameyang yang biasanya sangat tajam justru tidak mampu berbuat apapun di depan gawang dan selama liga Inggris bergulir, Aubameyang hanya bisa mencetak 2 gol saja dimana salah satu golnya pun dicetak melalui titik putih.

Padahal jika dibandingkan dengan musim lalu, Aubameyang menjadi salah satu pemain tersubur di liga Inggris dengan mampu mencetak 22 gol dari sekitar 36 laga yang dilakoni oleh The Gunners. Tidak ada masalah dalam hal penguasaan bola namun ekskusi terakhirnya yang tidak bisa diselesaikan dengan baik oleh Arsenal.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250