Tidak mau Berpisah Dengan John Stones, Manchester City Siapkan Kontrak Baru Berdurasi Panjang

  • Whatsapp
Klub Liga Inggris, Manchester City tidak mau berpisah dengan John Stones. Sang bek baru saja terikat kontrak baru berdurasi panjang.
banner 300x250

Havana88- Klub Liga Inggris, Manchester City tidak mau berpisah dengan John Stones. Sang bek baru saja terikat kontrak baru berdurasi panjang.

Stones pertama kali didatangkan City dari Everton pada 2017. Sejak kedatangannya, ia kerap tampil tak maksimal karena performanya yang tak menentu.

Read More

Namun kondisi Stones berubah 180 derajat musim lalu. Ia tampil sangat baik saat dipasangkan dengan Ruben Dias.

Alhasil, Manchester City memutuskan untuk memperpanjang kontraknya pada Selasa (10/8). Sang pemain resmi diberi kontrak baru hingga 2026.

Situasi yang Fantastis

Stones mengaku sangat senang bisa mendapatkan kontrak hingga 2026. Ia ingin berkontribusi lebih banyak untuk City di masa depan.

“Saya sangat senang dengan kontrak ini. Saya senang menjadi bagian dari tim ini, karena kami memiliki banyak pemain berkualitas dan saya tahu kami akan terus memenangkan trofi.”

“Keberhasilan yang saya dapatkan dalam empat tahun terakhir sangat luar biasa. Menjadi bagian dari tim ini adalah mimpi bagi saya, jadi klub ini adalah tempat terbaik bagi saya untuk bermain dan memenuhi ambisi saya.”

Pemain Berkualitas

Direktur olahraga City Txiki Begiristain juga senang melihat Stones menandatangani kontrak baru. Ia menilai bek tersebut akan menjadi tumpuan pertahanan City di masa depan.

“Perpanjangan kontrak ini adalah berita bagus bagi kami, karena John adalah bek yang fantastis. Dia sangat cocok dengan gaya permainan kami dan sejak awal kami tahu dia adalah bek yang bertalenta.”

“Setelah lima tahun dia telah matang dengan tim ini dan dia telah menjadi bagian penting dari kesuksesan tim kami. Dia akan membantu kami mencapai target yang ingin kami capai,” ujarnya.

Premier

Manchester City sedang menunggu laga berat di laga pembuka EPL musim ini.

Mereka akan menghadapi Tottenham pada Minggu (15/8/2021).

banner 300x250

Related posts

banner 300x250