Transfer Juventus: Tawaran Terbaru untuk Locatelli, Kontrak Baru Untuk Dybala

  • Whatsapp
Juventus belum mendatangkan satu pemain pun di bursa transfer pada awal musim 2021/2022. Namun, bukan berarti klub asal Turin itu pasif. Ada beberapa hal yang harus diselesaikan oleh Juventus.
banner 300x250

Havana88- Juventus belum mendatangkan satu pemain pun di bursa transfer pada awal musim 2021/2022. Namun, bukan berarti klub asal Turin itu pasif. Ada beberapa hal yang harus diselesaikan oleh Juventus.

Juventus berada di posisi yang cukup sulit di bursa transfer awal musim ini. Kondisi keuangan klub tidak cukup baik. Juventus memiliki beban berat pada gaji pemain kuncinya.

Read More

Namun, Juventus tetap bergairah di bursa transfer. Dalam waktu dekat, Kaio Jorge akan menjadi pembelian pertama Juventus. Pembom berusia 18 tahun itu dibeli dari Santos. Pemain Brasil itu telah tiba di Turin dan sedang menjalani tes medis.

Transfer Manuel Locatelli

Usai menuntaskan transfer Kaio Jorge, bersaing ketat dengan AC Milan, Juventus akan kembali ke target utama mereka, yakni Manuel Locatelli. Gelandang Sassuolo adalah pemain yang sangat diinginkan Massimiliano Allegri.

Sassuolo telah menolak dua tawaran awal dari Juventus. Sassuolo menolak opsi pinjaman dua musim dengan kewajiban pembelian 30 juta euro. Sassuolo bersikeras bahwa harga Locatelli adalah 40 juta euro.

Juventus merasa tawaran mereka tepat. Juventus tidak melihat tawaran mereka terlalu murah. Meski ditolak, negosiasi masih berlangsung dan Juventus juga melakukan penawaran baru untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Juventus telah mengajukan opsi baru. Juventus siap membayar 5 juta euro untuk meminjam Locatelli selama dua tahun. Kemudian, Juventus harus membeli 20 juta euro, bonus 7 juta euro, dan klausul penjualan 25 persen.

Kontrak baru untuk Dybala

Selain disibukkan dengan saga transfer Locatelli, Juventus juga memiliki urusan penting dengan Paulo Dybala. Saat ini, Dybala menjadi prioritas karena ia akan menjadi pemain penting bagi Allegri. Dybala harus bertahan.

Juventus memulai pembicaraan kontrak baru dengan Dybala. Juventus melakukan penawaran senilai 10 juta euro per musim pada La Joya. Tawaran ini sebenarnya sama dengan yang diberikan kepada Dybala tahun lalu dan dia menolak.

Juventus berharap Dybala menerima tawaran tersebut karena kondisi klub yang sulit. Di sisi lain, jika mengacu pada keinginan Dybala tahun lalu, Juventus harus membayarnya 12 juta euro per musim.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250