Tyas Mirasih Masih Sibuk Syuting Jelang Sidang Cerai Perdana dengan Raiden Soedjono

  • Whatsapp
Tyas Mirasih Masih Sibuk Syuting Jelang Sidang Cerai Perdana dengan Raiden Soedjono
banner 300x250

Havana88 – Tyas Mirasih digugat talak cerai oleh suaminya, Raiden Soedjono. Gugatan tersebut sudah dilayangkan Raiden Soedjono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Agustus 2021. Gugatan talak cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 2663/PDT.G/2021/PA.JS.

Rencananya, Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih bakal menjalani sidang perdana gugatan talak cerai tersebut pada 16 Agustus 2021. Meski begitu, tak ada persiapan berarti yang dilakukan Tyas Mirasih untuk menghadapi sidang perceraian perdananya nanti.

Read More

Dilihat Liputan6.com, Senin (9/8/2021) melalui fitur Instagram Stories Tyas Mirasih, perempuan yang dinikahi Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 masih sibuk berakting untuk sinetron series yang tayang dilayar televisi.Tyas Mirasih diketahui masih menjalani syuting sinetron series Kisah Nyata yang tayang di Indosiar. Melalui Instagram Stories, Tyas Mirasih memperlihatkan aktifitasnya berakting dalam sinetron yang diproduksi Mega Kreasi Films tersebut.

Tyas Mirasih berakting bersama dengan Ihsan Tarore. Tampak dalam Instagram Stories yang diunggahnya, ia tengah menjalani sebuah adegan bersama penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang juga eksis bermain sinetron.

Dalam sidang perdananya nanti, pihak pengadilan berharap penggugat maupun tergugat hadir dalam sidang yang beragendakan mediasi. Sebab sidang itu sangat berpengaruh bagi rumah tangga mereka.

“Semua perkara yang masuk pada sidang perdana wajib dihadiri pihak pemohon dan termohon,” ujar Taslimah, selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.Pihak pengadilan akan mengupayakan damai agar Tyas Mirasih dan Raiden rukun kembali. Apalagi pernikahan adalah sesuatu yang sakral.

“Pengadilan akan mengupayakan damai. Setelah dimediasi baru diperiksa, diadili,” kata Taslimah.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250