Unggah Foto Saat Berolahraga, Vidi Aldiano Disemprot Netizen Gara-Gara Tidak Taat PPKM

  • Whatsapp
Unggah Foto Saat Berolahraga, Vidi Aldiano Disemprot Netizen Gara-Gara Tidak Taat PPKM
banner 300x250

Havana88 – Sejumlah jalan protokol di ibu kota terasa sepi sejak PPKM Darurat diberlakukan. Di tengah regulasi tersebut, unggahan Vidi Aldiano di Instagram pribadinya menjadi sorotan.

Kekasih Sheila Dara itu mengunggah foto dirinya saat berolahraga di kawasan Sudirman. Dalam foto tersebut, tidak ada satupun kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

Read More

“Tidak ada lagi olahraga tarung. Pagi ini Jakarta sepi. Semoga semua bisa menemukan jalan aman dan sehat masing-masing,” tulis pelantun lagu “Nuansa Bening” itu, Minggu (4/7/2021).

Dalam keterangannya selanjutnya, Vidi Aldiano berharap semua orang mendapatkan kemudahan dan kebaikan di tengah masa sulit ini.

“Semoga yang sakit bisa sembuh, dan yang sehat tetap diberikan kekebalan yang baik. Mari saling mendoakan, bukan saling menjatuhkan,” ujarnya lagi.

Meski sudah mencantumkan kata throwback di lokasi unggahan, namun netizen tetap mengkritik Vidi Aldiano.

Sejumlah netizen menilai Vidi tidak boleh mengunggah foto di luar saat pemerintah gencar mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah jika tidak ada keperluan mendesak.

Ya karena ada aturan makanannya, tidak banyak orang yang ke sana karena patuh, kamu malah olahraga di sana, bisa posting juga. Kan bisa ditiru dan ujung-ujungnya nanti banyak yang menyepelekan aturan, vid 😉 maaf, vid,” ujar salah satu netizen.

“Videonya masih lebih bagus, hal-hal seperti ini tidak perlu diposting. Entah ini throwback atau tidak, jangan biarkan apa yang kamu posting mendorong orang untuk keluar rumah. Tolong saling menjaga,” kata yang lain Warganet.

“Kak kalau bisa gak usah posting kayak gini, nanti aku ikutin, Soedirman lagi sibuk,” imbuh yang lain.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250