Usai Jual Achraf Hakimi Dan Romelu Lukaku, Inter Tak Mau Kehilangan Nicolo Barella

  • Whatsapp
Usai Jual Achraf Hakimi Dan Romelu Lukaku, Inter Tak Mau Kehilangan Nicolo Barella
banner 300x250

Havana88 – Mantan pemain Inter Milan Stephane Dalmat menyebut satu pemain yang tidak bisa dijual Nerazzurri musim panas ini. Dia adalah gelandang Nicolo Barella.

Kondisi keuangan Inter yang kurang sehat membuat pemilik klub, Suning Group memutuskan untuk menjual dua pilar mereka musim lalu, yakni Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku.

Read More

Hakimi dijual ke PSG seharga 60 juta euro, sedangkan Lukaku dilepas ke Chelsea seharga 115 juta euro. Namun, pemain Inter lainnya diyakini akan dijual juga.

Peringkat Dalmat
Dalmat juga menyayangkan penjualan Hakimi dan Lukaku. Sosok asal Prancis itu bisa memahami kemarahan yang ditunjukkan tifosi Inter kepada Suning Group.

“Lukaku sangat penting untuk memenangkan gelar dan memungkinkan tim mencapai level baru. Dia akan sulit untuk digantikan, begitu juga Hakimi, yang telah menjalani musim yang hebat,” kata Dalmat kepada FCInter1908.

“Saya memahami para penggemar, mereka memiliki musim yang luar biasa memenangkan Scudetto dan ingin terus membangunnya. Mereka merasa dikhianati oleh klub dan saya memahami kemarahan mereka.”

Pertahankan Barela!
Lebih lanjut, Dalmat juga menyebut salah satu pemain yang harus mati-matian dipertahankan Inter dari rayuan klub lain. “Barella!” seru sosok berusia 42 tahun itu.

Dalmat juga cukup puas dengan keputusan Inter mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma untuk menggantikan Lukaku.

“Saya sangat menyukai Dzeko, dia menunjukkan kepada Roma bahwa dia adalah salah satu yang terbaik di dunia, tetapi dia tidak muda lagi dan kurang tangguh dari Lukaku.” dia berkata.

Sumber: FCInter1908

banner 300x250

Related posts

banner 300x250